Shell dan Mobil88 Luncurkan Program Purna Jual Gratis Bagi Pembeli Mobil Bekas

Shell Lubricants Indonesia bersinergi dengan mobil88, diler mobil bekas terkemuka di Tanah Air, mempersembahkan program layanan purna jual (after-sales service) gratis bagi para konsu.en mobil88.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 18 Desember 2017  |  17:23 WIB
Shell dan Mobil88 Luncurkan Program Purna Jual Gratis Bagi Pembeli Mobil Bekas
Penjualan mobil bekas. - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Shell Lubricants Indonesia bersinergi dengan mobil88, diler mobil bekas terkemuka di Tanah Air, mempersembahkan program layanan purna jual (after-sales service) gratis bagi para konsu.en mobil88.

Melalui program ini, masyarakat yang membeli mobil bekas di mobil88 akan mendapatkan voucher layanan purna jual untuk 1 tahun berupa 2 kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraan yang meliputi pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

Program ini akan dimulai 1 Januari 2018, berlaku bagi konsumen yang membeli mobil bekas di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Peresmian program ini dilakukan oleh Dian Andyasuri (Direktur Shell Lubricants Indonesia) dan Holomoan Fischer Lumbantoruan (Presdir mobil88) di kantor mobil88 Cilandak, Senin sore (18/12/2017).

\" Kami senang dapat bersinergi dengan mobilii sebagai diler mobil bekas terbesar dan terpercaya di Indonesia,\" kata Dian Andyasuri.

Sementara Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan program dengam Shell ini akan menjadi bagian dari Mobicare yakni benefit after-saled mobil88.

\"Program ini akan dimulai di 10 cabang mobil8i di Jadetabek dan ke depannya diharapkan diperluas ke cabang-cabang lainnya,\" ujar Halomoan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil bekas

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top