Hino Tingkatkan Fasilitas Diler di Tegal

PT Hino Motors Sales Indonesia terus memperkuat fasilitas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya guna memberikan nilai lebih bagi bisnis konsumen di Tegal.
Tegar Arief | 08 Desember 2017 14:35 WIB
Hino 700 Series - news.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia terus memperkuat fasilitas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya guna memberikan nilai lebih bagi bisnis konsumen di Tegal.

Di bawah operasional PT Cemaco Makmur Corporatama (CMC) outlet Hino di Tegal kini berganti status menjadi showroom dengan fasilitas sales, service dan spare part atau 3S dari sebelumnya yang hanya melayani penjualan atau 1S.

Selain fasilitas showroom yang meningkat, showroom Hino Tegal juga berpindah dan menempati lokasi baru yang terletak di Jalan Raya Tegal Pemalang Km.10, Tegal - Jawa Tengah. Showroom ini memiliki fasilitas dan desain sesuai dengan standar dari Hino.

"Sebagai market leader, Hino memiliki komitmen untuk konsumen setia di sini mendapatkan pelayanan dan pengalaman yang terbaik. Baik itu layanan penjualan maupun purna jual, untuk itu kami bekerja sama dengan diler meningkatkan fasilitas showroom disini," kata Hiroo kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesioa, Jumat (8/12/2017).

Showroom Hino Tegal Berdiri di atas lahan 6.045 m² dengan luas bangunan 993 m². Outlet ke 6 dari PT Cemaco Makmur Corporatama ini dilengkapi dengan 6 bay untuk menunjang beragam kegiatan servis kendaraan Hino, seperti Free Service Program (FSP) yaitu layanan servis berkala gratis untuk kendaraan baru Hino selama 2 tahun atau 60.000 KM serta Express Maintenance perawatan kendaraan hanya 59 menit untuk menjaga produktifitas truk tidak terganggu.

Diler ini juga dilengkapi dengan spare part warehouse yang luas untuk menjamin ketersedian suku cadang. Dengan peresmian ini, Hino memiliki 15 jaringan penjualan yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah, sementara secara nasional Hino memiliki 161 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia dari mulai Aceh hingga Papua.

Dengan terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual, Hino terus menjaga posisinya sebagai pemimpin pasar medium duty truck di Jawa Tengah.

Pada periode Januari-September 2017 untuk pasar Jawa Tengah, tercatat Hino mampu menguasai pasar medium duty truck dan mampu menjaga posisi sebagai market leader selama 17 tahun terakhir ini dengan perolehan pangsa pasar sebanyak 67%. Sementara disegmen light duty truck atau Hino Dutro mampu meraih 14% market share selama periode tersebut.

Tag : hino
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top