Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brand APM Unjuk Kekuatan di GIIAS Medan Auto Show 2017

Pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 yang berlangsung dari 22 November hingga 26 November menjadi ajang unjuk kekuatan dari 9 brand Agen Pemegang Merek (APM) yang berpartisipasi dalam event ini.
Ilustrasi pameran otomotif/Bisnis.com
Ilustrasi pameran otomotif/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 yang berlangsung dari 22 November hingga 26 November menjadi ajang unjuk kekuatandari sembilan brand Agen Pemegang Merek (APM) yang berpartisipasi dalam event ini.

Ke-9 brand APM tersebut yakni BMW, Daihatsu, Honda, Renault, Lexus, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling, memamerkan produk-produk andalannya dan meluncurkan sejumlah program penjualan menarik selama pameran berlangsung di Santika Convention Center, Medan, Sumatra Utara.

“Kehadiran 9 APM yang membawa produk-produk unggulannya memberikan tontonan  sekaligus update informasi terkini. GIIAS Medan menghadirkan banyak kejutan program penawaran untuk para pengunjung” kata Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events selaku event organizer GIIAS Medan Auto Show 2017, Jumat (24/11/2017).

Berikut ini uraian singkat produk-produk yang ditawarkan oleh Toyota, Mitsubishi, Renault, Wuling selama berlangsungnya GIIAS Medan Auto Show 2017:

Toyota
 
Toyota menampilkan Agya untuk segmen hatchback, Calya, Sienta, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV, produk display lainnya yang ditampilkan Toyota yakni Camry Hybrid (sedan) dan Fortuner TRD (SUV).

Toyota memamerkan Camry Hybrid yang dihadirkan bersama sepeda Hybrid guna memberikan gambaran secara sederhana kepada masyarakat mengenai cara kerja teknologi hybrid Toyota sebagai bagian dari semangat Beyond Technology dalam pengembangan produk otomotif yang ramah lingkungan bagi kehidupan masyarakat.

Mitsubishi

Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display yakni Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action. Konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive yakni Xpander Ultimate AT dan Xpander Exceed MT.

Renault

Renault membawa produk-produk unggulan, diantaranya Koleos yang merupakan model terbaru Renault di kelas medium SUV, Duster 4x2 yang menawarkan performa compact SUV dengan konsumsi bahan bakar yang efisien di kelasnya, serta Kwid yang merupakan mini crossover yang menawarkan fitur inovatif dan intuitif.

Renault juga menghadirkan program layanan purna jual "Renault Piece of Mind" yang ditawarkan kepada konsumen untuk meningkatkan ketenangan dan kenyamanan selama berkendara.

Wuling

Wuling Motors, anggota terbaru GAIKINDO, menghadirkan produk MPV andalannya yakni seri Convero S dan Confero. Wuling menyodorkan berbagai penawaran menarik seperti DP (down payment) menarik khusus untuk pembelian kredit, bonus perawatan untuk pembelian tunai, harga special khusus untuk trade-in.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian, akan berkesempatan juga membawa pulang hadiah langsung senilai jutaan rupiah namun syarat dan ketentuan berlaku.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper