All New Terios Diantar ke Konsumen Awal 2018

PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa All New Terios akan mulai diantar ke konsumen sekitar dua bulan lagi atau awal tahun 2018.
Muhammad Khadafi | 23 November 2017 16:49 WIB
PT Astra Daihtsu Motor meluncurkan generasi kedua All New Terios di Jakarta, Kamis (23/11/2017) - Bisnis.com/Muhammad Khadafi - 132

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa All New Terios akan mulai diantar ke konsumen sekitar dua bulan lagi atau awal tahun 2018. Hari ini, Kamis (23/11/2017), ADM hanya mengenalkan dan membuka pemesanan.

“Kalau pesan hari ini, Januari bisa dapat,” kata Director Marketing ADM Amelia Tjandra usai peluncuran All New Terios di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Amelia menjelaskan jarak yang begitu lama antara pengenalan dan pemesanan bukan disebabkan pengiriman kendaraan dari luar negeri.

All New Terios sudah sepenuhnya dirakit di dalam negeri dengan menggunakan 87% komponen lokal. Rentang waktu hingga dua bulan merupakan satu strategi pemasaran yang diterapkan Daihatsu, mengingat ketatnya persaingan di segmen ini.

Adapun All New Terios mempertahankan bentuk SUV kompak dengan kapasitas 7 penumpang. Model ini dinilai cocok untuk konsumen kendaraan bermotor roda empat di Indonesia. Daihatsu menjamin kelapangan kabin dengan menambah panjang body mobil sebanyak 17 cm.

Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer ADM menjelaskan bahwa tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern. Mobil anyar ini juga dilengkapi fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan generasi pertama.

Satu di antaranya tombol start/stop engine untuk memudahkan pengoperasian. Selain itu mobil ini juga dilengkapi pengaturan digital pendingin ruangan.

"All New Terios juga dilengkapi dengan audio 2 din touch screen dengan berbagai fitur seperti around view monitor, mirroring, dan pemutar DVD," kata Pradipto.

Tag : daihatsu
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top