Mitsubishi Buka Diler Mobil Penumpang di Lampung

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan penjualan di Lampung.
Muhammad Khadafi | 20 November 2017 18:05 WIB
Direktur Divisi Sales & Markieting PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Osamu Iwaba meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Bandar Lampung, Lampung, Senin (20/11 - 2017) / PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan penjualan di Bandar Lampung, Lampung.

Bersama PT Budi Berlian Motor diler Mitsubishi kendaraan penumpang ke-100 di Indonesia ini diresmikan hari ini, Senin (20/11/2017).

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, diler PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung.

Diharapkan akan berkontribusi menambah angka penjualan sejumlah kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI Osamu Iwaba dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (20/11/2017).

Iwaba menambahkan bahwa wilayah Lampung adalah lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatra, sehingga ekonomi di wilayah ini akan terus tumbuh.

Hal ini tentunya berbanding lurus dengan kebutuhan dan minat konsumen akan sarana transportasi yang semakin meningkat.

Adapun saat ini MMKSI terus menggenjot jumlah diler hingga 115 gerai saat tahun fiskal 2017 berakhir.

Tahun fiskal berikutnya, diharapkan Mitsubishi akan memiliki 143 diler khusus kendaraan penumpang.

Tag : mitsubishi
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top