Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Raih Tiga penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017

PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek Suzuki, meraih tiga penghargaan sekaligus dalam kategori survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017
Suzuki Swift/JIBI
Suzuki Swift/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek Suzuki, meraih tiga penghargaan sekaligus dalam kategori survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017.

Penghargaa IKB 2017 diberikan kepada Suzuki Swift untuk kategori small hatchback, serta sepeda motor Suzuki Satria F150 kategori Bebek 150cc dan Suzuki Address FI untuk kategori Skutik 110-125cc.

Corporate Public Relations Suzuki Indomobil Sales, Arviane D.B., mengatakan apresiasi yang diberikan masyarakat melalui survei IKB itu sangat berarti bagi SIS sebagai upaya agar dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki.

“Karena kepuasan dan kebahagiaan konsumen saat menggunakan produk Suzuki merupakan pencapaian yang tak ternilai, selaras dengan tujuan utama Suzuki dalam menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen.” katanya, Selasa (7/11/2017).

Menurutnya, IKB merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Pelaksanaan survei melibatkan total 455 responden yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraan sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000, serta kendaraan milik pribadi.

Adapun survei IKB yang diselenggarakan Tabloid Otomotif pada Juni-Agustus 2017 itu, lanjutnya, merupakan cerminan konsumen yang mendapatkan pengalaman menyenangkan melalui produk-produk Suzuki.

Dia menjelaskan Suzuki Swift berhasil menyenangkan hati 245 responden pengendara mobil pada kategori small hatchback dengan keunggulannya yang terletak pada kelengkapan fitur.

Fitur yang dimaksud, lanjutnya, antara lain penggunaan sistem ABS+EBD pada sistem pengereman,sistem audio terintegrasi langsung dengan gadget, kestabilan yang baik pada saat handling, serta harga murah, user friendly, dan irit bensin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper