Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Gelar Hino Dutro Safety Driving Competition

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengadakan program apresiasi kepada pengemudi truk dengan mengelar Hino Dutro Safety Driving Competition. Kegiatan ini diselenggarakan di 10 kota di Indonesia dan berhadiah total Rp 370 juta untuk pengemudi dan perusahaan.nn
Pabrik Hino Indonesia di Purwakarta./.Hino
Pabrik Hino Indonesia di Purwakarta./.Hino

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengadakan program apresiasi kepada pengemudi truk dengan mengelar Hino Dutro Safety Driving Competition. Kegiatan ini diselenggarakan di 10 kota di Indonesia dan berhadiah total Rp 370 juta untuk pengemudi dan perusahaan.

Kegiatan terbagi menjadi dua bagian, pada hari pertama pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu – rambu lalu lintas.

Setelah itu 10 pengemudi terbaik dari hasil tes akan melanjutkan kehari kedua untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking.

"Program ini untuk meningkatkan keamanan bagi pengemudi ketika berkendara mengingat pentingnya faktor keselamatan yang harus diutamakan. Karena jika pengemudi berkendara dengan tertib dan aman, maka keselamatan jiwa mereka pun terjamin," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (6/10/2017).

Dia menambahkan, melalui acara ini konsumen diuntungkan karena dapat melakukan evaluasi kepada para pengemudi. Sehingga kendala dijalan seperti kecelakaan atau melanggar lalu lintas dapat dihindari dan membuat para pengusaha dapat meraih keuntungan bisnis yang maksimal.

Semarang menjadi kota pertama yang dipilih untuk pelaksanaan acara ini. Di event pertama ini turut ambil bagian 140 pengemudi dari customer Hino di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper