Mitsubishi Penetrasi ke Ujung Pulau Sumatra

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler ke 94 di Aceh Besar, Aceh.
Muhammad Khadafi | 27 September 2017 12:10 WIB
President Director PT MMKSI Kyoya Kondo berjabat tangan dengan Chairman PT Arista Sukses Mandiri Hartono Sohor usai peresmian diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Aceh Besar, Aceh, Rabu (27/9 - 2017) / Bisnis.com / Muhammad Khadafi

Bisnis.com, ACEH -- PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler ke 94 di Aceh Besar, Aceh.

Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di provinsi yang terletak di ujung Sumatra.

Berada di lokasi utama lalu lintas yang strategis, diler yang bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri diharapkan dapat menjangkau konsumen di kabupaten Banda Aceh dan sekitarnya.

Selain penjualan, diler ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi top of mind [paling diingat] di pasar Indonesia," kata President Director MMKSI Kyoya Kondo dalam peresmian diler di Aceh, Rabu (27/9/2017).

Kerjasama kedua MMKSI dengan Arista, diler dengan fasilitas 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) ini mampu melayani 22 unit mobil per hari.

Diler ini dilengkapi layanan service booking dan HSK (home service kit). HSK adalah layanan bagi konsumen yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

MMKSI akan terus mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang. Hal ini sejalan dengan target perusahaan untuk terus menggenjot penjualan mobil penumpang di Indonesia.

Selain Aceh, sebelumnya MMKSI telah menambah diler baru di sejumlah daerah untuk memuluskan pemasaran mobil kecil serbaguna (LMPV) Xpander. Selanjutnya masih ada 49 diler baru yang akan diresmikan hingga Maret 2019 dalam rencana dan strategi perusahaan.

Tag : mitsubishi
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top