Ada 'Ladies Night' di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang diikuti 12 merek mobil penumpang dan satu kendaraan niaga berlangsung pada 2024 September 2017. Selain menjadi ajang bagi pengunjung memperoleh informasi produk kendaraan terbaru yang hadir GIIAS Surabaya Auto Show 2017, ajang pameran ini juga menjadi tempat berkumpul dan reuni para penggila otomotif yang berasal dari beragam komunitas kendaraan di Surabaya dan sekitarnya.
Muhammad Khadafi | 23 September 2017 13:30 WIB
Model berfoto dengan mobil Suzuki Baleno Hatchback yang dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang Banten, Jumat (11/8). Baleno diklaim irit berkat penggunaan mesin K14B 1.373 cc berteknologi VVT yang menghasilkan daya 90,4 dk per 6.000 rpm dan torsi 130 Nm per 4.200 rpm. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang diikuti 12 merek mobil penumpang dan satu kendaraan niaga berlangsung pada 20—24 September 2017.

Selain menjadi ajang bagi pengunjung memperoleh informasi produk kendaraan terbaru yang hadir GIIAS Surabaya Auto Show 2017, ajang pameran ini juga menjadi tempat berkumpul dan reuni para penggila otomotif yang berasal dari beragam komunitas kendaraan di Surabaya dan sekitarnya.

Selama lima hari, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan beragam program acara otomotif yang didukung asosiasi otomotif, berikut acara yang akan dihadirkan:

Uji Berkendara

Selama GIIAS Surabaya Auto Show 2017, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi. Sebanyak 8 merek APM menyediakan mobilnya pada arena uji berkendara GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Selama 3 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 tercatat lebih dari 800 pengunjung ikut menjajal kendaraan di arena uji berkendara.

Workshop Otomotif National Modificator & Aftermarket Association (NMAA)

Rangkaian dari Trending Workshop 2017 Surabaya, NMAA menggelar Surabaya Top 15 Cars. Kegiatan ini adalah meet-up skala kecil yang mengkurasi dan memamerkan hanya 15 mobil modifikasi dari Surabaya.

Acara ini akan dilangsungkan di outdoor area Grand City Convention and Exhibiton besok (24/9/2017), bersamaan dengan hari terakhir GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Surabaya Top 15 Cars terbuka untuk semua mobil modifikasi yang akan dipilih melalui akun Instagram @nmaa.id dan yang lolos secara otomatis akan ikut Surabaya 15 Top Cars.

Audio Battle Community

Para sound engineering yang berasal dari Surabaya, Malang, dan kota-kota lain di Jawa Timur akan beradu kemampuan dalam ajang kontes audio mobil ini. Audio Battle Community ini menjadi ajang kompetisi sebagai wadah untuk menampung kreativitas para modifikator mobil dari daerah Surabaya dan sekitarnya, khususnya dalam hal audio entertainment.

Auto Show Music Lounge

Sepanjang gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung, di area luar ruang juga tersedia lokasi untuk pengunjung yang ingin beristirahat. Lounge yang cukup nyaman ini dilengkapi dengan fasilitas musik dan area duduk bagi para pengunjung sembari menikmati makanan.

GIIAS To Gather Thematic Day

Salah satu acara yang baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 adalah ajang gathering atau kumpul-kumpul antar komunitas otomotif, yang menampilkan tema berbeda selama lima harinya. Tema yang disajikan secara berurutan: GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, dan All Communites.

GIIAS Rolling Thunder

Rolling Thunder sebagai acara rally bersama untuk seluruh komunitas mobil yang tergabung di IAS (Indonesia Automotive Society) di Surabaya ini juga baru pertama kali digelar di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Menurut rencana, acara ini berupa konvoi keliling kota Surabaya yang akan dilaksanakan pada Minggu (24/09/2017) pagi dengan rute dimulai dari Jalan Wijaya Kusuma dan diakhiri di area luar Grand City Convex, Surabaya.

“Konsep even GIIAS Surabaya Auto Show 2017 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta otomotif Surabaya,  mereka dapat saling berinteraksi,” papar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (23/9/2017).

Tag : GIIAS Surabaya 2017
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top