INDONESIA MINING EXPO 2017: Volvo Group Perkenalkan Juara Terkuat Pertambangan

Volvo Trucks (VT) dan Volvo Construction Equipment (VCE) menghadirkan produk terbesarnya: VT - truk terkuat dan teknologi I-shift dan VCE escavator dan pengangkut terbesar, di ajang Indonesia Mining Expo 2017 yang berlangsung hingga Sabtu (16/9/2017).
Fatkhul Maskur | 14 September 2017 08:00 WIB
Pembukaan booth Volvo Group di International Mining & Minerals Recovery Exhibition 2017. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Volvo Trucks (VT) dan Volvo Construction Equipment (VCE) menghadirkan produk terbesarnya: VT - truk terkuat dan teknologi I-shift dan VCE – escavator dan pengangkut terbesar, di ajang Indonesia Mining Expo 2017 yang berlangsung hingga Sabtu (16/9/2017).

International Mining & Minerals Recovery Exhibition 2017 yang digelar di Jakarta International Expo pada Rabu-Sabtu (13-16 September 2017) menampilkan rangkaian mesin-mesin terkuat dalam industri tambang.

Presentasi dari unit terkemuka dalam industri hadir ditengah-tengah tumbuhnya permintaan peralatan yang  meningkat di sektor pertambangan Indonesia.

Valery Muyard, Presiden Direktur dan Kepala Volvo Trucks Indonesia mengatakan, sejak 40 tahun yang lalu Volvo Group di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif ke pasar Indonesia dan jangkauan dari beragam aplikasi dan dukungan aftermarket yang tersedia di daerah terus berkembang dan meluas.

"Penampilan Volvo di ajang Indonesia tahun ini menandai pertama kalinya produk-produk ini diperkenalkan secara resmi dalam pameran di wilayah Asia,” ujarnya.

Kelima produk yang dipajang di booth seluas 600 m2 dirancang untuk menghasilkan produktivitas lebih dibandingkan dengan produk lain dari Volvo Trucks dan Volvo CE.

Prospek industri pertambangan yang positif merupakan satu kesempatan bagi pelanggan untuk berinvestasi melalui peralatan dengan meningkatnya permintaan sebagai latar belakang utama.

Eduoard Savelli, Wakil Presiden VCE untuk Indonesia, mengatakan Peningkatan aktivitas di industri pertambangan pastinya meningkatkan permintaan akan alat berat konstruksi. Dampak positifnya juga ditambah dengan rencana infrastruktur ambisius Indonesia yang akan mendorong laju pertumbuhan ekonomi.

"Di saat yang bersamaan pengguna alat berat juga akan terus berfokus pada kemungkinan maksimal pencapaian  biaya per ton terbaik. Karena itu, kami berharap banyaknya minat terhadap produk kami.”

Di samping penyandingan kedua produk performa terbaik, booth perusahaan akan mempertunjukkan rincian pada setiap produk peralatan untuk pertambangan maupun pada penerapan lainnya dari Volvo Trucks dan Volvo CE. Mereka semua akan didukung oleh perwakilan dari dealer dan mitranya seperti Indotruck Utama, Ekadharma Jaya Sakti, dan Intraco Penta Prima Servis.

“Sebagai pemain utama di industri peralatan tambang, komitmen Volvo untuk memperkenalkan mesin terbaik asal Swedia melalui Indonesian Mining Expo 2017 adalah cara terbaik. Mesin-mesin ini sangat cocok untuk menampung permintaan pasar lokal, terutama Indonesia,” Edouard menambahkan.

Integrasi dan inovasi dari rancangan setiap produk ditekankan untuk menawarkan: produktivitas terbaik di kelasnya dan teknologi efisiensi bahan bakar terkemuka dalam industri diharapkan dapat memberikan tingkat pengembalian investasi yang lebih tinggi kepada klien.

“Kami berharapdarirangkaian yang menakjubkanpada acara tahunini, kami dapat menunjukkan kepada semua pelanggan bahwa kami dapat memenuhi harapan mereka di industripertambangan,” tutup Valery.

Tag : volvo trucks
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top