Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengiriman Mitsubishi Xpander Dipercepat Jadi Akhir Bulan Ini

Mitsubishi Indonesia menyatakan akan mempercepat proses pengiriman unit Mitsubishi Xpander kepada para konsumen mulai akhir September 2017, terutama bagi yang melakukan pemesanan (SPK) pada periode pertama peluncuran.
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

Bisnis.com, BENGKULU - Mitsubishi Indonesia menyatakan akan mempercepat proses pengiriman unit Mitsubishi Xpander kepada para konsumen mulai akhir September 2017, terutama bagi yang melakukan pemesanan (SPK) pada periode pertama peluncuran.

Langkah itu lebih cepat dari jadwal semula, yaitu proses produksi direncanakan pada September dan pengiriman unit Oktober. "Awalnya kami merencanakan produksi MMKI mulai Oktober, kemudian maju ke September," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Indonesia, Irwan Kuncoro, seusai meresmikan diler baru Mitsubishi di Bengkulu, Senin (4/9/2017)

Irwan mengharapkan pengiriman yang awalnya Oktober awal, bisa dipercepat menjadi September akhir. Pihaknya mengaku sangat fokus pada proses produksi dan pengiriman ketimbang terus mengupdate total pemesanan Mitsubishi Xpander yang tercatas sudah melewati 11.000 unit sebelum akhir Agustus 2017.

"Lebih dari 11.000. Sekarang sudah menuju pekan keempat. Poinnya bagi kami adalah SPK akan terus bertambah dan berlipat dalam beberapa pekan ke depan. Tapi angka bukan priototas kami, justru kami prioritaskan bagaimana komitmen kami kepada knsumen. Kami sudah masuk periode kedua setelah masa peluncuran, kami usahakan pengiriman akhir September sampai akhir tahun," ujarnya.

Irwan menjelaskan dengan banyaknya pemesanan Xpander maka pembeli yang memesan pada periode sekarang kemungkinan akan menerima unit kendaraan pada akhir tahun 2017 atau awal tahun depan. "Itu pun tergantung variannya. Untuk kota besar kecenderungannya lebih banyak ke varian atas," pungkas Irwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper