Tak Hanya di GIIAS, Pemesanan Mitsubishi Xpander Marak di Daerah

Hingga saat ini surat pemesanan kendaraan untuk produk di segmen small multipurpose vehicle (MPV) ini mencapai 5.000 unit di seluruh wilayah.
Tegar Arief | 15 Agustus 2017 21:54 WIB
Mitsubishi Xpander

Bisnis.com, TANGERANG - Tak hanya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pemesanan Mitsubishi Xpander juga cukup membeludak di daerah.

Dari data yang dirilis perusahaan, hingga saat ini surat pemesanan kendaraan untuk produk di segmen small multi purpose vehicle (MPV) ini mencapai 5.000 unit di seluruh wilayah.

Dari jumlah tersebut, GIIAS menyumbang penjualan sebanyak 1.674 unit. Adapun di lima lokasi peluncuran lokal Xpander yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makasar pemesanan tercatat sebanyak 1.200 unit.

Sementara itu, di luar lima daerah tersebut  Mitsubishi juga telah membuka pemesanan. Angka yang diterima cukup fantastis yakni sebanyak 2.000 unit. Padahal mobil ini baru diluncurkan pada 10 Agustus lalu.

"Surat pemesanan kendaraan yang masuk di kami juga sudah cukup banyak," kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Selasa (15/8/2017).

Khusus untuk penjualan di GIIAS, varian yang paling laris adalah matik yang berkontribusi sekitar 80%. Ini sejalan dengan tren penggunaan kendaraan masyarakat perkotaan yang memang lebih menggemari mobil matik. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top