Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kendaraan Roda Dua Suzuki All Out di GIIAS 2017

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan Suzuki di Indonesia, bakal all out di GIIAS 2017 di ICE BSD City.
GIIAS 2017, Motor Suzuki
GIIAS 2017, Motor Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan Suzuki di Indonesia, bakal all out di pameran otomotif berskala internasional, GaikindoIndonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 10-20 Agustus 2017.

Selain memamerkan kendaraan roda empat, booth Suzuki seluas 64 meter persegi akan memamerkan 11 unit kendaraan roda.

“Hadirnya produk-produk roda dua Suzuki di GIIAS merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia untuk terus memberikan pilihan terbaik bagi mereka. Kami percaya diri dengan ditampilkannya produk-produk global unggulan ini dan berharap dapat memenuhi kebutuhan  dan gaya hidup konsumen roda dua di masa kini," kata 2W Sales and Marketing Department Head PT.SIS, Yohan Yahya, Senin (7/8/2017).

Adapun jajaran produk Suzuki 2W yang akan ditampilkan yakni Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, All New Satria F150, Smash FI serta dua dari kategori motor skutik yaitu Suzuki Address dan Suzuki Nex.

Daya tarik lainnya yang akan dijumpai pengunjung GIIAS 2017 adalah Suzuki GSX-R1000, motor yang bergaya MotoGP  dan bergelar King of the Sportbikes selama tiga dekade dan sudah terjual hingga jutaan unit di dunia.

Tidak ketinggalan juga, motor balap GSX-R150 versi balap Suzuki Asian Challenge yang pada 12-13 Agustus akan dipakai oleh para pebalap muda di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri ke-4 di Sirkuit Sentul.

Tak sekadar memajang motor, Suzuki juga akan menawarkan Suzuki Genuine Accessories termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts, dan Suzuki Genuine Oil.

Suzuki akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang tertarik dengan motor Suzuki sekaligus menyediakan hadiah menarik bagi para konsumen.

Melalui Suzuki Ready to MotoGP, program yang berlaku setiap pembelian unit roda dua Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menjajal peluang menonton balap MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Oktober 2017.

Program penjualan lainnya adalah kemudahan berupa uang tanda jadi yang hanya Rp 100.000 dan mendapatkan suvenir langsung. Selain itu, bagi pembeli Suzuki di GIIAS 2017 dan telah menerima unit pesanannya, akan mendapatkan merchandise tambahan yang menarik dari Suzuki. SIS juga menyediakan test ride untuk produk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper