Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari ini Suzuki Luncurkan Motor Baru di JFK Kemayoran 2017

Hari ini, Sabtu (8/7/2017), PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali akan meluncurkan produk terbarunya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Suzuki Motors/Reuters-Issei Kato
Suzuki Motors/Reuters-Issei Kato

Bisnis.com, JAKARTA - Menandai kebangkitannya kembali di industri sepeda motor Tanah Air, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini mencanangkan bakal meluncurkan beberapa produk barunya.

Setelah sebelumnya telah meluncurkan 4 model terbarunya yakni 2 model motor sport GSX-S150, GSX-R150 dan 2 model skutik Suzuki Addres Playful dan Suzuki Nex, hari ini, Sabtu (8/7/2017), PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali akan meluncurkan produk terbarunya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun sayangnya pihak SIS masih menutup rapat-rapat ihwal produk terbarunya tersebut.

"Tunggu saja, pada waktunya akan diberitahu. Yang pastinya, bisa jadi alternatif rider yang suka traveling," kata 2W Public Relation PT.SIS, Zulfikar Rafi Al Ghany.

Dari informasi yang diperoleh Bisnis, acara peluncuran tersebut akan dilakukan di stage booth Suzuki JFK 2017 pukul 18.30 WIB.

Pada kesempatan peluncuran Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex, Sales and Marketing 2W Dept.Head PT.SIS, Yohan Yahya menjelaskan Suzuki cukup lama 'menahan diri' sambil melakukan evaluasi internal dengan tidak menghadirkan model baru, namun seiring terus tumbuhnya permintaan masyarakat Suzuki kembali aktif menghadirkan model-model terbaru.

Dia menyebutkan kehadiran model-model terbaru, lumayan menggenjot penjualan motor Suzuki dalam jumlah yang signifikan. "Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, penjualan di tahun ini meningkat tajam".

Di ajang JFK yang berlangsung dari 8 Juni hingga 16 Juli, SIS memamerkan produk-produk unggulannya. Booth Suzuki seluas 800 meter persegi (m2) berada di area
open space 2, mengusung tema Urban Sport dengan design modern dan dinamis. Booth yang didominasi oleh warna putih ini akan menghadirkan produk-produk terbaik bagi pengunjung mulai dari motor, mobil, hingga mesin tempel (outboard motor). Tercatat total sebanyak 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan.

GSX-S150 dan GSX-R150 langsung menggegerkan para pecinta mobil sport dan hingga kini gaung kehadirannya terus bergulir. Pada posisi akhir Maret lalu, kedua model itu sudah terjual sedikitnya 5.000-an unit sejak diluncurkan pada sebulan sebelumnya.

Dengan sejumlah keunggulan dibandingkan motor skutik sekelasnya dan harganya lumayan terjangkau, Suzuki Addres Playful dan Suzuki Nex, ditargetkan bisa terjual sebanyak 4.000 unit per bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper