Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Peluncuran Small MPV, Mitsubishi Beri Tanda Khusus di Diler

Terkait persiapan peluncuran model small MPV tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melakukan penyeragaman untuk atribut diler khusus kendaraan penumpang dengan memasang identitas diler kendaraan penumpang / “Passenger Car Dealer Identity” di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.
Mitsubishi/Reuters-Maxim Zmeyev
Mitsubishi/Reuters-Maxim Zmeyev

Bisnis.com, JAKARTA - Terkait persiapan peluncuran model small MPV tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melakukan penyeragaman untuk atribut diler khusus kendaraan penumpang dengan memasang identitas diler kendaraan penumpang / “Passenger Car Dealer Identity” di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Diberlakukannya tanda identitas pengenal diler ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Pemberlakuan “Passenger Car Dealer Identity” untuk menciptakan kepuasan konsumen dengan peningkatan kualitas layanan diler yang baik dan berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia.

"Kami secara konsisten membuktikan keseriusan MMKSI dalam menggarap brand Mitsubishi di Indonesia, secara berkelanjutan meningkatkan dan mengembangkan layanan terbaik untuk konsumen," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Jumat (16/6/2017).

Saat ini jaringan diler resmi kendaraan penumpang di Indonesia berjumlah 89 outlet dan akan terus bertambah hingga 143 outlet pada akhir tahun depan.

Sejalan dengan persiapan peluncuran produk small MPV Mitsubishi di Indonesia pada semester kedua tahun ini, diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi siap menyambut konsumen dengan layanan terbaik dari sisi penjualan, suku cadang hingga purna-jual.

Pada beberapa outlet kendaraan penumpang dengan 3S (sales, service, sparepart) layanan purna-jual pun telah ditingkatkan dengan kehadiran fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaaraan yang dilakukan agar konsumen mendapatkan kepuasan dan pengalaman terbaik sesuai dengan semangat dan slogan “Brand New Day”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper