Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tata Motors Gelar Program Lebaran Care

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggelar Tata Lebaran Care 2017. Program terbagi dua, yakni program servis gratis dan bengkel siaga.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 12 Juni 2017  |  19:26 WIB
Tata Motors Gelar Program Lebaran Care
Tata Motors - livemint.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggelar Tata Lebaran Care 2017. Program terbagi dua, yakni program servis gratis dan bengkel siaga.

Program servis gratis digelar mulai dari 12 Juni--23 Juni 2017, sedangkan bengkel siaga pada 24 Juni--2 Juli 2017. "Program ini digelar agar musim liburan lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik kknsumen nyaman dan aman," kata Presiden Direktur TMDI Biswadev Samgupta di Jakarta, Senin (12/6/2017).

Sangupta menjelaskan program servis gratis untuk jasa pemeriksaaan seluruh pemilik produk Tata Motors. Sementara itu bengkel siaga lebaran buka selama 12 jam, dari pukul 08.00--20.00. Bengkel siaga berada di jalur mudik Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung.

Adapun sejauh ini Jawa Timur memberikan kontribusi penjualan sebesar 40% terhadap total volume penjualan perusahaan. Kendaraan niaga jenis pikap menjadi favorit di sejumlah daerah di Jawa Timur, seperti Surabaya, Jember, dan Jombang.

Selanjutnya TMDI manargetkan wilayah Sulawesi. Sebab, konsumen kendaraan niaga di wilayah itu dinilai serupa dengan Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tata motors
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top