Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selama Ramadan Shop&Drive Berikan Diskon Harga Suku Cadang Kendaraan

Memastikan kondisi kendaraan benar-benar prima untuk menempuh perjalanan panjang menjadi salah satu persyaratan saat mudik Lebaran.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 08 Juni 2017  |  15:48 WIB
Selama Ramadan Shop&Drive Berikan Diskon Harga Suku Cadang Kendaraan
Layanan panggilan darurat perawatan dan penggantian suku cadang. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Memastikan kondisi kendaraan benar-benar prima untuk menempuh perjalanan panjang menjadi salah satu persyaratan saat mudik Lebaran.

Persyaratan yang harus dilakukan adalah pengecekan kendaraan petrol atau diesel, kelayakan oli mesin, transmisi, dan lainnya, dan kecukupan air aki, kondisi soket dan kabel hardness lain, serta keausan ban.

Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk., Indra Nugraha, mengatakan melihat kebutuhan yang harus dipenuhi pemudik itu pihaknya melalui Shop&Drive turut memberikan kemudahan dalam memastikan kondisi kendaraan harus prima

“Shop & Drive sebagai jaringan ritel modern penyedia layanan dan suku cadang kendaraan yang dimiliki Astra Otoparts, turut memberikan kemudahan bagi pemudik dalam memastikan kondisi kendaraan mereka,” ujar Indra, Kamis (8/6/2017).

Menurutnya, pemudik dapat mendatangi salah satu dari 360 outlet Shop&Drive di Indonesia untuk pengecekan ringan kendaraan, antara lain pengecekan kelistrikan dan air aki, oli, filter oli, filter udara, shock absorber, dan juga bannya.

Khusus selama Ramadan, jaringan outlet Shop&Drive bekerja sama dengan 5 bank besar di Indonesia memberikan diskon harga produk hingga 42% selama Juni-Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra suku cadang Mudik Lebaran
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top