Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda Lebaran 2017 Jamin Kendaraan Pelanggan Prima

PT Eurokars Motor Indonesia, agen pemegang merek Mazda, menggelar program Mazda Lebaran 2017 untuk memastikan kondisi kendaraan pelanggannya dalam kondisi prima untuk mudik Lebaran.
Diler Mazda. Ilustrasi/JIBI
Diler Mazda. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-PT Eurokars Motor Indonesia, agen pemegang merek Mazda, menggelar program Mazda Lebaran 2017 untuk memastikan kondisi kendaraan pelanggannya dalam kondisi prima untuk mudik Lebaran.

Igor Panjaitan, Customer Service Director Eurokars Motor Indonesia (EMI), mengatakan program tersebut diselenggarakan dalam 2 tahap yang disebut

Service Campaign pada 29 Mei-16 Juli 2017 dan LebaranSiaga pada 23 Juni-2 Juli 2017.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen Mazda pada saat melakukan perjalanan selama libur Lebaran tahun ini,” katanya, Senin (29/5/2017)

Menurutnya, selama periode Service Campaign itu pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking dan mengganti oli akan mendapat gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk servis selanjutnya dan diskon jasa 10%.

Adapun voucher tersebut juga dapat ditukarkan kembali dengan 1 liter MGO, filter oli dan diskon jasa 10%, jika pelanggan datang ke diler yang sama, untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan MGO. 

Sementara itu program Lebaran Siaga 24 jam berlangsung pada 23 Juni-2 Juli 2017 di 14 diler Mazda di jalur mudik Lebaran yang tetap buka dan siap memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi pemilik mobil Mazda.

Pelayanan bagi pemilik mobil Mazda itu khusunya yang sedang dalam perjalanan mudik, dan untuk mendapatkan penanganan darurat itu dapat menghubungi telp Emergency Road Assistance.

Selain itu, pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat libur Lebaran 2017, EMI memberikan paket khusus potongan harga sampai 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode 29 Mei-16 Juni 2017.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper