Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Raih Indonesia Most Admired Companies Award 2017

PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2017 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Jakarta, 19 Mei 2017.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2017 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Jakarta, 19 Mei 2017.

Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki citra baik menurut para karyawan dan pembaca Warta Ekonomi sebagai perusahaan idaman bagi para pencari kerja.

Survei ini dilakukan sejak 6 Maret hingga 17 April 2017 dengan menggunakan metode desk research dan quantitative research, untuk mendapatkan data sekunder dan primer yang digunakan dalam riset.

Survei dilakukan melalui telepone terhadap 5.000 responden yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Selain itu survei ini juga dilakukan terhadap 1.000 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini PT Honda Prospect Motor telah memiliki lebih dari 8.000 karyawan dengan Head Office seluas 233.983 meter persegi yang berlokasi di Sunter dan juga area pabrik seluas 512.500 meter persegi dengan fasilitas lengkap, seperti Welding, Painting, Assembling, Quality Control, dan lain sebagainya yang berlokasi di Kawasan Industri Mitra Karawang.

Tidak hanya itu. pabrik Honda di Indonesia mampu memproduksi lebih dari 200.000 unit kendaraan setiap tahunnya.

"Penghargaan ini merupakan kebanggan bagi PT HPM karena merupakan pengakuan langsung dari masyarakat Indonesia. Hal ini akan memacu kami untuk terus berkarya di Indonesia dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami dan masyarakat Indonesia," kata Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, Selasa (23/5/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper