Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHM Dukung Kegiatan Komunitas Honda Revo

PT Astra Honda Motor, agen pemegang merek Honda, akan terus mendukung kegiatan komunitas seperti jambore nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI) yang sangat positif bagi pecinta motor bebek Honda Revo.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Honda Motor, agen pemegang merek Honda, akan terus mendukung kegiatan komunitas seperti jambore nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI) yang sangat positif bagi pecinta motor bebek Honda Revo.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM), mengatakan jambore nasional HRCI melibatkan ratusan bikers dari berbagai latar belakang wilayah, usia, pendidikan, dan minat.

“Kegiatan ini sangat positif dalam membangun kebersamaan antar bikers Honda sehingga memberi kontribusi positif di berbagai bidang,” katanya, Senin (8/5/2017).

Menurutnya, kebersamaan yang terjalin dalam jambore itu diisi dengan beragam aktivitas seperti perlombaan antar bikers, edukasi keselataman berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama.

Adapun jambore nasional HRCI yang diselenggarakan di lapangan Bogowonto, Surabaya, pada akhir pekan lalu itu didukung komunitas Revone Arek Surabaya Team Automotive (Rasta) dengan perserta mencapai total 600 bikers.

“Kegiatan ini didukung PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, yaitu PT Mitra Pinasthika Mulia,” ujarnya.

Dia menjelaskan motor bebek Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40) dengan nyaman antara lain berkat rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan pengamanan kunci sempurna dengan secure key shuter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper