Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IIMS 2017: Toyota Agya Jadi Bintang Terbaru

Perhatian pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 antara lain tertuju ke booth Toyota di Hal-D arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 28 April 2017  |  19:26 WIB
Toyota New Agya - Antara
Toyota New Agya - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Perhatian pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 antara lain tertuju ke booth Toyota di Hal-D arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Mereka mengamati dari dekat semua produk yang ditampilkan PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota, dalam pameran akbar otomotif yang berlangsung pada 27 April-7Mei 2017.

Salah satunya adalah Toyota Agya yang hadir dengan 2 pilihan mesin yaitu 998 cc 3 silinder dan 1.197 cc 4 silinder yang memiliki tenaga 88 dk. Bahkan untuk pilihan mesin 1.200 cc sudah dilengkapi teknologi dual VVT-i.

Dengan teknologi dual VVT-i tersebut mesinnya menjadi lebih bertenaga, tetapi tetap mempu memberikan efesiensi dalam konsumsi bahan bakar.

Aulady, seorang pengunjung di booth Toyota, menyatakan ketertarikannya pada perkembangan produk Toyota Agya yang terus ditingkatkan kualitasnya, termasuk kelangkapan fitur canggin dan modernnya.

“Terus terang saya tertarik banget dengan Toyota Agya yang terus dilakukan pengembangan, seperti untuk versi yang tertingginya sekarang yang sudah dilengkapi rem ABS,” katanya, Jumat (28/4/2017).

Manajemen Toyota dalam usahanya menyenangkan pengunjung IIMS 2017 menghadirikan seluruh line-up produk yang dimiliki, mulai dari kendaraan keluarga, semi petualangan, hingga yang model hybride.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims toyota
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top