Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mesin Turbo CR-V Anyar Lebih Efisien

PT Honda Prospect Motor menjelaskan, dari sisi perawatan ongkos yang dikeluarkan konsumen untuk mobil turbo lebih murah sekitar 50% dibandingkan mesin bensin konvensional.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menghadirkan varian mesin turbo untuk produk sport utility vehicle (SUV) CR-V. Selain karena permintaan konsumen yang cukup besar, mesin turbo juga memiliki tingkat efisiensi yang cukup tinggi.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor menjelaskan, dari sisi perawatan ongkos yang dikeluarkan konsumen untuk mobil turbo lebih murah sekitar 50% dibandingkan mesin bensin konvensional.

"Konsumsi bahan bakar juga lebih baik, mesin dan bodi lebih ringan, dan kemampuan 1.500 cc Turbo CR-V setara dengan mesin 2.400 cc," katanya, Kamis (27/4/2017).

Honda menghadirkan dua varian kendaraan yang dibekali dengan mesin turbo, yakni CR-V 1.5L Turbo yang dipasarkan seharga Rp466 juta, dan CR-V 1.5L Turbo Prestige yang dibanderol Rp506 juta on the road Jabodetabek.

Dia menambahkan, Indonesia merupakan negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang meluncurkan CR-V Turbo. "Model ini di negara Asia Tenggara lain belum ada, Indonesia yang pertama," ujarnya.

Model terbaru ini menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light serta figlight yang juga menggunakan LED.

Ruang kabin mobil ini lebih lapang dengan tersedianya kursi baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. All New Honda CR-V juga menawarkan pilihan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang menawarkan tenaga terbesar di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper