Hankook Operasikan Gerai Ritel Di 52 Kota

PT Hankook Tire Indonesia akan mengembangkan jaringan ritel penjualan ban Hankook dari yang kini telah beroperasi di sebanyak 52 kota besar di Tanah Air.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 25 April 2017  |  15:13 WIB
Hankook Operasikan Gerai Ritel Di 52 Kota
Ban Hankook. Ilustrasi - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hankook Tire Indonesia akan mengembangkan jaringan ritel penjualan ban Hankook dari yang kini telah beroperasi di sebanyak 52 kota besar di Tanah Air.

Jason S. Lee, Sales & Marketing Director Hankook Tire Indonesia, mengatakan gerai Hankook Masters itu di 52 kota menyediakan produk unggulan Hankook Tire, peralatan teknis dan pelayanan yang lengkap untuk penggantian ban, balancing, dan wheel alignment.

“Hankook Masters dioperasikan dengan konsep gerai premium yang didukung oleh para pegawai profesional atau sales professionals dalam menangani kebutuhan pelanggan,” katanya, Selasa (25/6/2017).

Menurutnya, Hankook Tire Indonesia dalam upaya memperkuat jaringan ritelnya telah berkoordinasi dengan mengundang sekitar 75 pemilik gerai Hankook Masters dari seluruh Indonesia untuk mengikuti Hankook Masters Gathering di pabriknya di Bekasi, baru-baru ini.

Hankook Tire Indonesia melalui kegiatan itu berusaha untuk berbagi pengetahuan mengenai strategi, visi, serta informasi tentang performa produk-produk Hankook Tire agar seluruh tim dapat lebih mengenal kredibilitas brand secara mendalam.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin meningkatkan hubungan baik dengan tim Hankook Masters karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar Hankook Tire Indonesia,” ujarnya.

Dia menjelaskan Hankook terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan performa produknya untuk pasar domestik dengan dukungan sinergi marketing sepanjang tahun demi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Selain itu, lanjutnya, Hankook Tire Indonesia juga menargetkan beberapa lokasi strategis untuk memperluas jaringan ritel, serta memberikan strategi diferensiasi pelayanan bagi pelanggan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, gerai

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top