Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Tersedia Shuttle Bus Gratis Bagi Pengunjung Dari Jabodetabek

PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, kembali menyediakan bus antar jemput (shuttle bus) bagi pengunjung pameran akbar otomotif IIMS tersebut.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, kembali menyediakan bus antar jemput (shuttle bus) bagi pengunjung pameran akbar otomotif IIMS tersebut.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan pengoperasiaan shuttle bus memudahkan pengunjung menyaksikan pameran akbar otomotif di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta pada 27 April-7Mei 2017.

“Untuk memudahkan masyarakat mencapai JIExpo Kemayoran menyaksikan IIMS 2017, kami menyediakan beberapa titik strategis layanan shuttle bus di mall-mall sekitar Jabodetabek,” katanya, Senin (24/4/2017).

Menurutnya, layanan gratis shuttle bus untuk Jakarta Pusat di FX Sudirman dan Mega Glodok Kemayoran dan stasiun Kemayoran, Jakarta Selatan di Pondok Indah Mall, Jakarta Timur di Taman Mini Square, Bekasi di Mal Metropolitan, Tangerang di Teraskota dan Living World, dan Depok di Margocity.

Dia menjelaskan bagi masyarakat yang akan menuju IIMS 2017, dapat menyesuaikan jadwal perjalanannya dan memilih halte transit terdekat dengan halte keberangkatannya.

Fathony, warg Lebak Bulus Jakarta Selatan, mengatakan pengoperasian shuttle bus dapat mengurangi kepadatan lalu lintas di sekitar JIExpo Kemayoran, terutama pada malam hari saatnya banyak pengunjung pulang dari menyaksikan IIMS.

"Sebab pengunjung datang ke lokasi IIMS memanfaatkan shuttle bus, tidak menggunakan kendaraan pribadi. Begitu juga yang berasal dari Bogor dapat naik kereta commuter line turun di Stasiun Kemayoran kemudian naik shuttle bus gratis itu menuju lokasi IIMS," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper