Pertamina Lubricants Beri Hadiah Khusus untuk Wanita

PT.Pertamina Lubricants memberikan kejutan khusus kepada para kaum wanita di Indonesia sebagai generasi penerus kartini dalam rangkaian memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Jumat, 21 April 2017.
Yusran Yunus | 21 April 2017 01:40 WIB
Logo Pertamina - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants memberi kejutan khusus kepada para kaum wanita di Indonesia sebagai generasi penerus Kartini dalam rangkaian memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Jumat, 21 April 2017.

Khusus bagi para wanita yang berlokasi di Jakarta, Pertamina Lubricants menyiapkan paket promo beli 2 liter gratis 2 liter untuk pembelian Fastron Series dan beli 1 liter gratis 1 liter untuk pembelian Enduro Series.

Paket promo itu berlaku di Bright Olimart (BOM) Oil Center Jalan Bliton Thamrin, BOM Abdul Muis (SPBU COCO Pertamina) dan BOM Jalan Industri Raya (SPBU COCO Pertamina) Jakarta Pusat.

"Promo hanya berlaku untuk penggantian oli di tempat dan hanya 1 kali ganti per oli per orang dan diperuntukan untuk 75 konsumen wanita pertama di setiap BOM pada 21 April 2017," kata Public Relations Pertamina Lubricants, Intania Prionggo, Kamis (20/4/2017).

Untuk para anggota QueenRides, portal online khusus wanita yang mempromosikan tips dan tricks unik berkendara aman serta berbagai cerita dan kisah pada wanita saat berkendara atau merawat kendaraan, dapat menikmati diskon 50% untuk Fastron Series dan Enduro Series.

"Promo itu hanya berlaku di BOM Oil Center. Diskon menarik ini berlaku untuk 100 konsumen wanita pertama dengan periode promo dari 21 April hingga 20 Mei 2017," ujarnya.

Tidak hanya di Jakarta, bagi para wanita yang berada di wilayah Tarakan, Samarinda, Kutai, Pontianak, Kubu Raya, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Banjar, dapat menikmati diskon 50% untuk setiap pembelian Oli Pertamina Enduro G-Matic untuk 21 pelanggan wanita pertama. "Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh promo," ujarnya.

Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan Pertamina yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia.

Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun.

 

 

Tag : Pertamina Lubricants
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top