Hyundai Ajak Konsumen Saksikan Rally Mobil di Spanyol

PT.Hyundai Mobil Indonesia, agen pemegang merek (APM) kendaraan Hyundai di Indonesia, membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para konsumen setianya untuk bisa menyaksikan langsung event internasional, World Rally Championship (WRC) Hyundai i20 di Spanyol.
Yusran Yunus | 13 April 2017 18:53 WIB
Peserta tur dari Indonesia yang menyaksikan WRC Hyundai i20 di Spanyol tahun lalu - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Hyundai Mobil Indonesia, agen pemegang merek (APM) kendaraan Hyundai di Indonesia, membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para konsumen setianya untuk bisa menyaksikan langsung event internasional, World Rally Championship (WRC) Hyundai i20 di Spanyol.

Bagaimana caranya? Hyundai bekerjasama dengan Shell menyelenggarakan program undian yang akan mencari 4 konsumen Hyundai yang beruntung menonton langsung WRC Hyundai i20 di Spanyol dan 20 pemenang gadget menarik.
Program undian tersebut akan berlangsung selama periode 1 Januari hingga 31 Juli 2017.

Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja mengatakan program undian berlaku untuk kendaraan Hyundai yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia. Untuk setiap transaksi senilai minimal Rp700.000 dan berlaku untuk kelipatannya, akan mendapatkan satu nomor undian.

"Pengundian akan dilakukan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017  pada Agustus mendatang," kata Hendrik kepada Bisnis.com, Kamis (13/4/2017).

Dia menjelaskan para pemenang akan diajak menyaksikan Hyundai i20 WRC secara langsung di track rally dan juga
berkesempatan untuk mengunjungi official paddock dan berinteraksi dengan Team Hyundai
Motorsport terdiri dari driver, co-driver, team management serta crew.

Hyundai Mobil Indonesia merupakan distributor tunggal kendaraan Hyundai dan saat ini telah memiliki 49 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995 dan mengekspor produknya ke Thailand dan Brunei Darussalam.

Tag : hyundai mobil indonesia
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top