Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mau Beli Agya 1.200 CC? Berikut Harganya

PT Toyota Astra Motor telah meluncurkan generasi terbaru dari produknya di kelas low cost green car (LCGC), New Agya. Harga yang dipatok untuk produk ini di kisaran Rp127 juta hingga Rp151,9 juta.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 07 April 2017  |  16:46 WIB
Mau Beli Agya 1.200 CC? Berikut Harganya
Toyota Agya - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor telah meluncurkan generasi terbaru dari produknya di kelas low cost green car (LCGC), New Agya. Harga yang dipatok untuk produk ini di kisaran Rp127 juta hingga Rp151,9 juta.

Pada versi terbaru, pabrikan asal Jepang tersebut melengkapi varian produk dengan mesin 1.200 cc. Sebelumnya, Agya hanya tersedia dengan kapasitas mesin 1.200 cc.

"Harga bervariasi, tentu tergantung pada varian karena kami menyajikan banyak varian," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Toyota terbilang ketinggalan dalam menyajikan mesin 1.200 cc untuk model LCGC. Sebelumnya, dua rival yang juga bermain di kelas ini telah meluncurkan model dengan mesin 1.200 cc.

Dua perusahaan tersebut adalah PT Honda Prospect Motor dan Datsun Indonesia, salah satu merek yang berada di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia.

Henry menambahkan, banyaknya produsen yang menyajikan mesin bertenaga lebih besar untuk mobil murah ini justru akan semakin meramaikan persaingan pasar.

"Kalau persaingan ketat malah bagus, kami bisa mengerti apa kebutuhan konsumen yang perlu dipenuhi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agya
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top