Mitsubishi Tambah Diler Layanan 3S+BC

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia, mambah fasilitas authorized body repair and paint shop dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat di Denpasar, Bali.
Nurudin Abdullah | 28 Maret 2017 00:24 WIB
PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia, mambah fasilitas authorized body repair and paint shop dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat di Denpasar, Bali - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia, mambah fasilitas authorized body repair and paint shop dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat di Denpasar, Bali.

Layanan terpadu mencakup sales, service dan sparepart (3S) dan pengecatan bodi yang dilaksanakan bersama PT Bumen Redja Abadi di Denpasar itu sebagai yang ke-4 setelah Bandung, Lampung dan Bekasi.

Osamu Iwaba, Excecutive General Manager of MMC Marketing Division KTB mengatakan penambahan fasilitas itu sebagai bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi konsumen

“Meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat),” katanya, Senin (27/3/2017).

Menurutnya, KTB menargetkan hingga akhir tahun ini memiliki sebanyak 10 diler layanan terpadu yang dilengkapi dengan fasilitas pengecatan bodi kendaraan dan akan terus bertumbuh jumlahnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dia menjelaskan penambahan fasilitas dan layanan pada Bumen Redja Abadi-Denpasar dilakukan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bali untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas prima.

Layanan prima mencakup antara lain kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru standard Mitsubishi didukung jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, mitsubishi

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top