Diler Mitsubishi Dirikan Bodi Repair dan Paint Shop di Denpasar

Diler Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dan PT Bumen Redja Abadi bekerjasama mendirikan fasilitas authorized body repari & paint shop dengan nama Mitsubhisi Bodi & Cat di Kota Denpasar.
Feri Kristianto | 26 Maret 2017 14:09 WIB
Salah satu layanan yang ada di Mitsubishi Bodi & Cat di Denpasar/Bisnis.com - Feri Kristanto

Bisnis.com, DENPASAR - Diler Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dan PT Bumen Redja Abadi bekerjasama mendirikan fasilitas authorized body repari & paint shop dengan nama Mitsubhisi Bodi & Cat di Kota Denpasar.

Fasilitas terbaru di Jalan Imam Bonjol, Denpasar ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama se Jawa Timur dan Bali yang dimiliki diler. Di Indonesia, fasilitas ini merupakan yang keempat didirikan setelah Bandung, Lampung dan Bekasi.

Executive GM of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing‎ Osamu Iwaba menuturkan layanan terbaru ini diharapkan mampu mendekatkan dengan pelanggan.

"Kami ingin memberikan pelayanan pengecatan dan membuat pelanggan senang dan menyentuh mereka lewat kepuasan layanan. Ini komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan kenyamanan kepada konsumen," tuturnya di Denpasar, Sabtu (25/3/2017).

Paska Denpasar, KTB berencana membuka fasilitas serupa di enam kota lainnya, yakni Palembang, Makassar, Surabaya, Semarang, Medan, dan Balikpapan.‎ Deputi Group Head of Service KTB Arlan Marzuki mengungkapkan pihaknya memprioritaskan kota besar yang populasi mobil penumpangnya cukup banyak.

"Sekarang di kota-kota tadi ada tahap finishing dan ada tahap pembangunan. Semoga akhir tahun ini semuanya sudah siap," jelasnya di lokasi sama.

Mitsubishi Bodi & Cat dilengkapi dengan peralayanan dan teknologi berstandar produsen kendaraan asal Jepang tersebut. Didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dari kerusakan ringga hingga pengecatan.

Adapun fasilitas tersebut seperti mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehoise part, washing bay. Operational Director Bumen Redja Abadi Christoforus Ronny Ng m‎engatakan pasar otomatif di Pulau Dewata masih sangat prospektif.

Untuk itu pihaknya pihaknya berharap dengan adanya layanan ini bisa mendukung peningkatan penjualan Mitsubishi. Bali dinilai memiliki potensi di segmen ritel dan korporasi dengan adanya permintaan untuk penyewaan kendaraan pariwisata.

"Pariwisata kan butuh untuk penyewaan turis itu sangat prospektif. Kami sangat yakin dengan model layanan ini bisa kuasai pasar sangat singkat," jelasnya.

Chris menyatakan pada tahap awal ini, pihaknya memberikan potongan harga atau diskon sebesar 20% kepada pelanggan yang memanfaatkan fasilitas ini. Potongan berlaku hingga akhir April 2017, termasuk bagi pelanggan individu dan semua tipe pekerjaan.

Branc Manager Bumen Redja Abadi Denpasar Fenty Zara memaparkan adanya fasilitas terbaru ini akan memiliki dampak potensial terhadap layanan di Pulau Dewata. Ditargetkan dengan kelengkapan ini, maka layanan bodi repair yang sebelumnya sekitar 60-70 unit per bulan bisa meningkat hingga 150 unit per bulan.

"Kami yakin target itu bisa tercapai. Ini fasilitas akan menunjang penjualan kami," jelasnya singkat.

Fenty mengungkapkan penjualan Mitsubishi di daerah ini paling besar dikontribusikan oleh jenis Pajero Sport dan L300 dengan persentase masing-masing 37%, dan 40%. Adaun untuk segmen city car masih lumayan bagus meskipun harus bersaing dengan LCGC.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mitsubishi

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top