Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aneka Diskon Khusus Pelumas Pertamina di Tumplek Blek

PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola bisnis pelumas, bakal menghadirkan sejumlah kejutan kepada para pelanggannya di ajang The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno pada 1-2 April 2017.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 24 Maret 2017  |  16:44 WIB
Ilustrasi - twitter
Ilustrasi - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola bisnis pelumas, bakal menghadirkan sejumlah kejutan kepada para pelanggannya di ajang The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno pada 1-2 April 2017.

Pertamina Lubricants tidak hanya memberikan promosi menarik untuk berbagai varian pelumas unggulannya, tetapi juga
menghadirkan produk pelumas Meditran SX Bio.

Dalam perhelatan event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini, Pertamina Lubricants memanjakan pengunjung dengan memberikan kenyamanan all-in-one untuk bersantai, berinteraksi, bermain seru serta berbelanja dalam booth yang sudah disiapkan.

Brand SEO Manager Pertamina Lubricants, Totok Subagyo mengatakan pengunjung akan diajak untuk bermain virtual reality games yakni “Ambil Botol Oli dan Digital Dart untuk setiap pembelian produk pelumas Pertamina.

"Bagi yang ingin rehat sejenak dalam hiruk pikuk Tumplek Blek, pengunjung dapat bersantai dan bercengkrama di Lounge
sekaligus menikmati music entertainment," katanya, Jumat (24/3/2017).

Di kegiatan ini, Pertamina Lubricants menghadirkan kejutan promo produk pelumas yakni untuk pelumas mobil yakni Fastron Synthetic Oil, pengunjung dapat menikmati promo beli 3 gratis 1 untuk pembelian umum dan diskon 50% untuk mobil dengan usia kurang dari satu tahun dengan maksimum pembelian 1 galon (4L) atau 4 botol (1L).

"Untuk pemilik kendaraan roda dua juga dapat berbelanja pelumas Enduro dengan diskon 25% untuk pembelian umum dan diskon 50% untuk motor dengan usia kurang dari enam bulan dengan maksimum pembelian 1 botol. Bagi pengguna kendaraan berbahan bakar diesel, Pertamina Lubricants menawarkan promosi beli 1 galon (4L) gratis 2L untuk Meditran SX Bio dengan maksimum pembelian 4 paket per konsumen," kata Totok.

Yang bakal mengejutkan pengunjung adalah mid-night sale, dimana Pertamina Lubricants memberikan diskon 50% untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Pertamina Fastron Gold dan Platinum kemasan 1 galon (4L) serta diskon 50% untuk Enduro Matic dan Matic-G plus free Enduro Gear Matic untuk 200 konsumen pertama dengan pembelian maksimum 1 botol per konsumen.

"Pengunjung juga dapat menikmati Buy 1 get 1 Free untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Meditran SX Bio maksimum 1 galon (4L) per konsumen," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pelumas Pertamina Lubricants
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top