Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Corsa Buktikan Ketangguhan di Ajang Motocross

Ban produksi PT Multistrada Arah Sarana, Corsa kembali menjadi pilihan dalam ajang Kejurnas Motocross 2017 Seri 1 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) pada hari Sabtu-Minggu, 11-12 Maret 2017 lalu.
corsa/youtube
corsa/youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Ban produksi PT Multistrada Arah Sarana, Corsa kembali menjadi pilihan dalam ajang Kejurnas Motocross 2017 Seri 1 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) pada hari Sabtu-Minggu, 11-12 Maret 2017 lalu.

Corsa kembali memberi dukungan terhadap Tim Bali MX Motocross. Tiga Crosser yang diturunkan di Kejurnas Motocross 2017 seri 1 adalah Diva Ismayana yang telah naik ke kelas MX2 Pro, Gede Saka pada kelas 85 cc, dan Reyhan Reza seorang pembalap muda pada kelas 50 cc.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Sabtu (18/3/2017), ban Corsa yang akan digunakan tim Bali MX Corsa antara lain, MT Cross R 80/100-21, MT Cross R 110/90-19, Corsa MT Cross X 70/100-19 dan MT Cross X 90/100-16.

Corsa MT Cross merupakan ban motor tangguh di segala medan motocross yang sengaja diproduksi untuk Kejurnas Motocross 2017. Kualitas ban yang sangat mendukung diyakini akan enunjang performa pebalap di lintasan.

Di kelas utama, Diva mejadi sorotan atas kehadirannya sebagai rookie di kelas MX2. Dia dianggap sebagai salah satu crosser andalan yang tampil gemilang di Kejurnas Motocross 2017 karena skill membalapnya yang cakap dan terampil.

Adapun, Gede Saka berhasil meraih posisi kedua dalam kelas SE 85cc, dan anggota termuda dari Bali MX, Reyhan Reza harus puas dengan posisi 17 di kelas 50 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper