Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gunakan BBM Non Subsidi, Anggota Grab Berpeluang Ikut Umrah

PT.Pertamina (persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha, PT.Pertamina Lubricants, meluncurkan program promo berhadiah yang khusus berlaku untuk anggota Grab Car dan Grab Bike di wilayah Jabodetabek dan Bandung.
Retail Fuel Marketing Pertamina MRO III, Nurhadiya (kiri) bersalaman dengan Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata (tengah) disaksikan oleh Country Head of Business Development Grab, Bayu Seto, seusai penandatanganan kerja sama  di SPBU COCO Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017)/foto: Bisnis/yusran yunus
Retail Fuel Marketing Pertamina MRO III, Nurhadiya (kiri) bersalaman dengan Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata (tengah) disaksikan oleh Country Head of Business Development Grab, Bayu Seto, seusai penandatanganan kerja sama di SPBU COCO Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017)/foto: Bisnis/yusran yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina (persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha, PT.Pertamina Lubricants, meluncurkan program promo berhadiah yang khusus berlaku untuk anggota Grab Car dan Grab Bike di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Dalam program ini, anggota Grab Car dan Grab Bike mengisi bahan bakar non-subsidi terdiri dari Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex serta Pelumas Enduro Series dan Fastron Series di SPBU COCO bertanda khusus, akan mendapatkan poin selama masa pembelian 14 Februari - 30 Juni 2017.

Di pengujung program, dilakukan akumulasi poin pembelian bahan bakar dan pelumas dan pembelian tertinggi akan mendapatkan hadiah masing-masing perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekkah untuk hadiah utama, satu unit sepeda motor hadiah kedua dan hadiah ketiga voucher bahan bakar khusus senilai Rp30 juta untuk 30 pemenang.

Retail Fuel Marketing Pertamina MRO III, Nurhadiya mengatakan selain bertujuan memberikan apresiasi terhadap pelanggan setia khususnya yang tergabung dalam jasa transportasi online, program ini diharapkan bisa ikut memasyarakatkan penggunaan BBM non-subsidi yang ramah lingkungan, sekaligus membantu pemerintah menekan subsidi BBM.

"Kami berharap program ini berjalan sukses dan mampu menggenjot penggunaan BBM non-subsidi. Luasnya jaringan transportasi online di Jabodetabek dan Bandung membuat program ini bermanfaat untuk sosialisasi penggunaan bahan bakar ramah lingkungan dan meningkatkan kebanggaan atas produk pelumas hasil karya anak negeri sendiri yang sudah mendunia," katanya saat penandatanganan kerja sama Pertamina MRO III dengan Grab Indonesia di SPBU COCO Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017).

Country Head of Business Development Grab, Bayu Seto mengatakan program kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi para mitra Grab baik Grab Car dan Grab Bike terutama dalam memelihara produktivitas kendaraan karena memanfaatkan BBM yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

"Bagi para mitra Grab, program ini disambut baik dan berharap cakupan kerja sama dapat lebih diperluas lagi. Untuk diketahui, sekitar 30% dari total mitra Grab selama ini telah menggunakan non-subsidi dan terbukti kendaraan mereka awet," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper