Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CEO Ducati: Indonesia Miliki Showroom Terbesar di Dunia

Showroom sepeda motor gede (moge) merek Ducati yang dikelola oleh PT Garansindo Euro Sports merupakan showroom yang terbesar di dunia.
Motor Ducati/Ducati.com
Motor Ducati/Ducati.com

Bisnis.com, JAKARTA - Showroom sepeda motor gede (moge) merek Ducati yang dikelola oleh PT Garansindo Euro Sports merupakan showroom yang terbesar di dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Ducat Motorholding, Claudio Domenicali saat berkunjung ke Indonesia.

Menurutnya, kemitraan antara Ducati dengan Garansindo merupakan langkah bisnis yang tsrategis dan memberikan kommmitmen yang tinggi dalam pengembangan brand Ducati di Indonesia.

"Mulai dari pembangunan showroom terbesar di dunia serta berpartisipasi di berbagai aktivitas marketing menunjukkan investasi positif untuk masa depan kami," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (20/2/2017).

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia menambahkan, dalam kunjungan tersebut kedua perusahaan telah melakukan diskusi untuk rencana pengembangan dan penguatan brand DUcati.

"Kami telah berdiskusi langsung mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang. Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati," katanya.

Mulai karirnya bergabung di Ducati pada tahun 1991, Claudio menjabat sebagai pimpinan project di tahun 1991. Setelah beberapa melewati fase dalam level posisi management, beliau dipromosikan untuk menjadi Managing Director pada Ducati Corse pada tahun 1999.

Karirnya pun meningkat di tahun 2005 setelah ditunjuk sebagai Direktur Research & Development dan pada tahun 2009 diangkat sebagai General Manager of Operations and Product Development. Pada 2013, dia menjabat sebagai CEO Ducati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper