Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datsun Hadirkan Go Panca Special Version, Berikut Tampilannya

Untuk memperkuat brand Datsun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Datsun GO Panca Special Version, sebagai varian terbaru dalam jumlah terbatas
Datsun Go Panca. /Bisnis.com
Datsun Go Panca. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk memperkuat brand Datsun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Datsun GO Panca Special Version, sebagai varian terbaru dalam jumlah terbatas.

Varian tersebut diklaim menampilkan gaya lebih berani dan ditujukan untuk konsumen yang menginginkan tampilan lebih tegas dan sporty. Datsun GO Panca Special Version hadir dengan dua varian warna, yaitu White Edition dan Red Edition.

“Komitmen Datsun untuk menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif. Datsun GO Panca Special Version didesain bagi yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara,” kataHead of Datsun Indonesia PT NMI Indriani Hadiwidjaja dalam keteranganan resminya, Kamis (26/1).

Kedua varian GO Panca Special Version hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas untuk mempertajam lekuk garis pada body mobil.

Di sisi luar, tampilan berbeda Datsun GO Panca Special Version dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition, dan warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam dalam produk Red Edition.

Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoilerfender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15 inchi. Penambahan aksesoris dan pilihan kombinasi warna baru diklaim menambah keunikan identitas dari setiap Datsun GO Panca Special Version.

Datsun GO Panca Special Version akan tersedia pada Februari 2017 dan hanya akan dijual dalam jumlah terbatas sebanyak 250 unit White Edition dan 50 unit Red Edition.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper