Harley Kuasai 60% Pasar Moge India

Harley Davidson terus memimpin pasar sepeda motor dengan kapasitas mesin diatas 600 cc di India. Merek itu mampu menguasai pasar sebesar 60%.
Tegar Arief | 21 Desember 2016 20:25 WIB
Harley Davidson Softail Slim S MY17 1.800 cc - harley/davidson.com

Bisnis.com, NEW DELHI - Harley Davidson terus memimpin pasar sepeda motor dengan kapasitas mesin diatas 600 cc di India. Merek itu mampu menguasai pasar sebesar 60%.

Dikutip dari ETAuto, Rabu (21/12/2016), Managing Director Harley Davidson India Vikram Pawah mengatakan pada tahun ini perusahaan memang menggencarkan perluasan pasar ke pengguna baru.

Perluasan sasaran konsumen itu juga diimbangi dengan banyaknya jaringan diler, yakni 24 unit yang terletak di 21 kota. "Kami mencari momentum untuk terus memperbesar pasar," kata dia.

Sepanjang tahun ini, perusahaan asal Amerika Serikat itu memang memperluas jangkauan dilernya antara lain di Coimbatore, Lucknow, Calicut, Guwahati dan Ludhiana.

Tak hanya itu, Harley Davidson juga membuka jaringan penjualan merchandise pertama di negara tersebut, yakni tepatnya di Bandara Chhatrapati Shivaji International di Mumbai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
harley davidson

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top