Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hino Lego 18.000 Unit Kendaraan

Penjualan produk PT Hino Motor Sales Indonesia hingga Oktober tahun ini mencapai 18.000 unit. Angka itu masih jauh dari target yang dipatok perusahaan yakni sebanyak 25.000 unit hingga akhir tahun ini.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 16 November 2016  |  19:37 WIB
Hino Lego 18.000 Unit Kendaraan
Bus sedang Hino - Hino/Global.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan produk PT Hino Motor Sales Indonesia hingga Oktober tahun ini mencapai 18.000 unit. Angka itu masih jauh dari target yang dipatok perusahaan yakni sebanyak 25.000 unit hingga akhir tahun ini.

Secara bulanan, sepanjang Oktober lalu Hino berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.040 unit. Angka tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang tahun ini.

"Kami akan berusaha untuk terus menempel target hingga akhir tahun," kata Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motor Sales Indonesia, Rabu (16/11/2016).

Meskipun masih jauh dari target, Santiko yakin hingga akhir tahun nanti penjualan akan terus meningkat. Apalagi dalam beberapa pekan terakhir harga komoditas mengalami perbaikan.

Menurutnya, komoditas memang menjadi salah satu andalan Hino dalam memasarkan produknya. "Karena memang kebutuhan produk kami di sektor itu cukup besar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan mobil hino
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top