Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Auto Aftermarket Siap Digelar

Autopro Indonesia 2017, pameran Auto Aftermarket berstandar Internasional akan digelar di Tanah Air.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Autopro Indonesia 2017, pameran Auto Aftermarket berstandar Internasional akan digelar di Tanah Air.

Acara yang dijadwalkan pada 23-25 Februari 2017 di JC Senayan ini akan melibatkan pebisnis dari Indonesia, Inggris, Hungaria, Australia, Taiwan, dan China.

Dari keterangan tertulis yang diterima, Rabu (16/11/2016), total ada sebanyak 100 merek yang terlibat di ajang ini. Ini merupakan pameran business to business di sektor auto aftermarket, modifikasi dan tunning akan mencakup industri auto aftermarket secara keseluruhan.

Sejumlah perusahaan raksasa di sektor tersebut akan terlibat. Autopro juga akan diikuti oleh Bluetooth specialist, Built-in Dab Receiver dan pelopor untuk produk in-car entertainment solution, Dension.

Perusahaan ini meraih sukses setelah berhasil mengkoneksikan iPod Apple di dalam car system, Dension kemudian memfokuskan untuk mendesain ulang lini Dension Gateway, yang kini mampu melakukan BT connection, mengelola panggilan hands free dan mengkontrol musik melalui head unit original mobil.

Salah satu perusahaan dinamometer ternama di dunia, Dyno Dynamics yang memiliki kantor pusat di Sydney, juga sedang mempersiapkan beberapa produk inovatif mereka untuk dibawa ke Autopro Indonesia pada Februari 2017 mendatang.

"Ini akan memberikan kesempatan untuk semua perusahaan, secara langsung menargetkan pembeli utama dan distributor, dan program ini juga akan memberikan kesempatan bagi semua pengunjung yang sudah terdaftar untuk merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran," kata Michael Hodge, International Project Manager dari Tarsus Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper