IMOS 2016: Suzuki Perkenalkan 2 Motor Terbarunya, Ini Penampakannya

Untuk kali pertama di dunia, Indonesia menjadi tuan rumah pemunculan pertama (World Premier) dua produk terbarunya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, di ajang pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2016) di Jakarta Convention Center, 26 November 2016.
Yusran Yunus | 02 November 2016 16:35 WIB
GSX-R 150 - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk kali pertama di dunia, Indonesia menjadi tuan rumah pemunculan pertama (World Premier) dua produk terbarunya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, di ajang pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air,  Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2016) di Jakarta Convention Center, 2–6 November 2016.

Group Manager ASEAN Marketing Group Motorcycle Operation Suzuki Motor Corporation, Kazumasa Watanabe mengatakan Suzuki GSX-RR merupakan pencapaian tertinggi atas pengembangan teknologi dan engineering Suzuki GSX untuk menjuarai ajang balap paling bergengsi, MotoGP.

Suzuki mengadaptasi teknologi yang terdapat pada GSX-RR dan kemudian mengaplikasikan kepada model produk lain yang dikembangkan pada saat ini, GSX-R 150 dan GSX-S 150. Huruf 'R' di GSX-R menandakan 'Racing' dan huruf 'S' di GSX-S menandakan arti 'Street Sport'.

"Sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar sepeda motor Indonesia, Suzuki menciptakan GSX-R 150 dan GSX-S 150 lengkap dengan beragam keunggulan teknologi, fitur, dan performa yang sanggup memuaskan pengendara Indonesia di segala segmen," katanya, Rabu (2/11/2016).

Suzuki GSX-R 150 memiliki tampilan racing, didukung oleh mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi.

Model ini dilengkapi perlengkapan terkini seperti LED Headlight, LCD Speedometer dan Easy Start System. Yang paling menakjubkan adalah penggunaan Key-less Ignition sebagai terobosan teknologi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

Adapun GSX-S 150 menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 dan bergaya lebih sporty serta ergonomis, menjadi suatu keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. GSX-S 150 sangat cocok untuk pengunaan sehari-hari maupun hobi berkendara di akhir pekan.

"Penampilan perdana Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 pada ajang ini dapat dimanfaatkan bagi publik Indonesia untuk mengenal model terbaru Suzuki lebih awal secara langsung, sebelum kami luncurkan secara resmi pada tahun depan," ujarnya.

Managing Director-2 Wheels PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama menambahkan Suzuki menjadikan Indonesia sebagai basis produksi model tersebut.

"Penjualan perdananya akan dimulai pada awal tahun 2017 di Indonesia terlebih dahulu, kemudian disusul dengan negara-negara ASEAN yang lain setelahnya. Suzuki yakin produk terbaru ini akan diterima publik dan siap menjadi idola baru di Indonesia hingga masa depan," ujarnya.

Tag : Motor Suzuki
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top