Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HONDA DAY: 28 Konsumen Pertama Terima HR-V Mugen

PT.Honda Prospect Motor secara simbolis menyerahkan Honda HR-V Mugen kepada 28 konsumen pertama dalam acara Honda Day pada akhir pekan lalu di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor secara simbolis menyerahkan Honda HR-V Mugen kepada 28 konsumen pertama dalam acara Honda Day pada akhir pekan lalu di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Honda HR-V Mugen yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen yang sporty dan Premium Entertainment System.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, bagian interior juga dilengkapi Smart 8” Floating A/V System yang kompatibel dengan berbagai format musik, serta 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker untuk menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik.

Pada Premium Speaker, juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

Di acara tersebut, Honda Jakarta Center juga melakukan penyerahan hadiah Honda BR-V tipe E CVT kepada konsumen yangmelakukan pembelian produk Honda pada periode Agustus 2016.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan Honda Day 2016 merupakan acara hasil kerja sama dengan berbagai komunitas mobil Honda di Indonesia.

"Para anggota dari berbagai komunitas mobil Honda yang berpartisipasi juga melakukan kegiatan sosial dengan mengumpulkan 1.928 buku edukatif untuk disumbangkan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui organisasi Gerakan Satu Juta Buku (SAJUBU)," katanya, Senin (31/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper