Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HONDA DAY: 28 Konsumen Pertama Terima HR-V Mugen

PT.Honda Prospect Motor secara simbolis menyerahkan Honda HR-V Mugen kepada 28 konsumen pertama dalam acara Honda Day pada akhir pekan lalu di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 31 Oktober 2016  |  15:20 WIB
Ilustrasi - Istimewa
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor secara simbolis menyerahkan Honda HR-V Mugen kepada 28 konsumen pertama dalam acara Honda Day pada akhir pekan lalu di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Honda HR-V Mugen yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen yang sporty dan Premium Entertainment System.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, bagian interior juga dilengkapi Smart 8” Floating A/V System yang kompatibel dengan berbagai format musik, serta 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker untuk menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik.

Pada Premium Speaker, juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

Di acara tersebut, Honda Jakarta Center juga melakukan penyerahan hadiah Honda BR-V tipe E CVT kepada konsumen yangmelakukan pembelian produk Honda pada periode Agustus 2016.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan Honda Day 2016 merupakan acara hasil kerja sama dengan berbagai komunitas mobil Honda di Indonesia.

"Para anggota dari berbagai komunitas mobil Honda yang berpartisipasi juga melakukan kegiatan sosial dengan mengumpulkan 1.928 buku edukatif untuk disumbangkan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui organisasi Gerakan Satu Juta Buku (SAJUBU)," katanya, Senin (31/10/2016).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top