Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Motor Baru Bersaing Jadi Motor Terbaik 2016

Lima model sepeda motor baru terpilih sebagai nominasi sepeda motor terbaik 2016 dalam ajang Forwot Motorcycle of the Year 2016 yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Bisnis.com, JAKARTA - Lima model sepeda motor baru terpilih sebagai nominasi sepeda motor terbaik 2016 dalam ajang Forwot Motorcycle of the Year 2016 yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Kelima motor itu terpilih melalui seleksi yang dilakukan oleh dewan juri terdiri dari 25 wartawan spesialis otomotif terhadap 14 model motor baru yang dipasarkan agen pemegang merek (APM) dalam periode September 2015 hingga Agustus 2016.

Adapun kelima model motor itu yakni Honda BeAT, Honda CBR150R, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150, Yamaha Xabre.

"Selanjutnya Dewan Juri akan memilih satu dari kelima model motor itu sebagai Motor Terbaik 2016 (Best of The Best) melalui mekanisme penilaian skor. Model yang mendapatkan skor tertinggi, berhak menyandang Forwot Motorcycle of the Year 2016," kata Sekretaris Jenderal Forwot Zainal Abidin, Rabu (26/10/2016).

Dia mengemukakan penilaian motor terbaik FMY ditentukan dengan menilai berbagai aspek yakni desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling dan harga.

Ketua Dewan Juri FMY 2016 Ary Dwinoviansyah menjelaskan penilaian diberikan oleh dewan juri anggota Forwot berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba dan merasakan secara langsung motor yang masuk nominasi. "Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 4 November 2016," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper