Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Suplai Suku Cadang Armada Damri

PT Hino Motors Sales Indonesia menyulai suku cadang untuk armada bus yang dikelola oleh Perum Damri di seluruh Indonesia.
Bus Damri
Bus Damri

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia menyulai suku cadang untuk armada bus yang dikelola oleh Perum Damri di seluruh Indonesia.

Layanan National Parts Price Contract ini bertujuan agar armada Damri yang berbasis sasis Hino bus sebanyak 974 unit dapat terjaga dan tetap melayani dengan prima masyarakat Tanah Air.

"Melalui program ini Hino turut serta mendukung Damri untuk menyediakan jasa angkutan jalan yang aman, terjangkau, berkinerja unggul andalan masyarakat Indonesia melalui suku cadang asli Hino yang berkualitas" ujar Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts Hino dalam keterangan tertulis, diterima Jumat (7/10/2016).

Kerjasama ini dilakukan dengan penandatanganan kontrak suku cadang program kontrak suku cadang National Parts Price Contract (NPPC). Dengan kerjasama ini, Perum Damri mendapatkan harga kompetitif dengan diskon sama untuk setiap suku cadang unit Damri.

Dengan kepemilikan 160 outlet diler Hino di seluruh Indonesia, suplai atau distribusi suku cadang untuk armada Damri menjadi mudah.

"Kami berkomitmen memberikan layanan dan servis terbaik. Kami juga selalu mengembangkan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan, dan layanan purnajual prima untuk memaksimalkan operasional kendaraan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper