Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ferrari 488 Spider Diluncurkan

Ferrari Jakarta meluncurkan produk barunya yakni Ferrari 488 Spider. Mobil ini merupakan mobil dengan aerodinamika terefisien yang pernah dibuat Ferrari.
Ferrari 488 GTB/Caranddriver.com
Ferrari 488 GTB/Caranddriver.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari Jakarta meluncurkan produk barunya yakni Ferrari 488 Spider. Mobil ini merupakan mobil dengan aerodinamika terefisien yang pernah dibuat Ferrari.

"Kami sangat gembira karena telah dapat memperkenalkan Ferrari 488 Spider Pertama di Indonesia. Fitur konvertibel pada mobil ini memaksimalkan performa dan kepuasan mengendara dan kami percaya bahwa Ferrari 488 Spider akan menjadi sangat populer disini," kata Arie Christopher, CEO of Ferrari Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Ferrari merupakan pabrikan mobil pertama yang memperkenalkan RHT (Retractable Hard Top) pada mobil dengan arsitektur khusus seperti ini. Inovasi ini memastikan bobot yang lebih ringan (-25 kg) dan kabin yang lebih nyaman jika dibandingkan dengan bahan soft-top yang ada selama ini.

Seperti Ferrari versi spider sebelumnya, mobil ini ditujukan untuk penggemar yang menikmati udara terbuka pada mobil sport berperforma tinggi dengan suara khas mesin Ferrari.

Setiap bagian dari mobil telah dirancang untuk dapat menetapkan tolak ukur teknologi baru pada sektor ini, dari casis berbahan aluminium dan rangka pada mesin turbo-charged V8 terbaru, aerodinamika yang menggabungkan kebutuhan downforce yang lebih tinggi dengan penurunan hambatan dengan kabin aliran udara khusus yang dibutuhkan mobil atap terbuka.

Hanya saja, perusahaan masih merahasiakan harga jual mobil ini. "Untuk harga tidak bisa kami sebutkan,
" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper