Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI PELANGGAN NASIONAL: FIFGROUP Berikan Kado Spesial kepada Pelanggannya

Menandai peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September ini, PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengapresiasi para pelanggannya dengan memberikan kartu FIFGROUP dengan nilai plafon Rp30 juta - Rp50 juta.
Jajaran manajemen FIFGROUP /ist
Jajaran manajemen FIFGROUP /ist

Bisnis.com, JAKARTA - Menandai peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September ini, PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengapresiasi para pelanggannya dengan memberikan kartu FIFGROUP dengan nilai plafon Rp30 juta - Rp50 juta.

Penyerahan secara simbolis kartu pelanggan itu dirangkaikan dengan peluncuran truk SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 1 September 2016.

Truk SAFARI merupakan mobile channel yang dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan taraf kehidupan masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

"Di Hari Pelanggan Nasional, kami mengapresiasi pelanggan kami dan meneguhkan komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, mitra bisnis dan masyarakat Indonesia di mana pun dan kapan pun," kata Soehartono, Presiden Direktur dan CEO FIFGROUP, Jumat (2/9/2016).

General Manager Customer Relationship Management FIFGROUP Julius Julianto menjelaskan kartu pelanggan menawarkan berbagai fitur kemudahan yang dapat langsung digunakan para pelanggan di semua mitra rekanan serta kantor cabang FIFGROUP terdekat.

"Kartu ini merupakan sebuah bentuk privilege yang hanya ditujukan kepada pelanggan-pelanggan FIFGROUP yang memiliki histori yang baik.Bisa dikatakan kartu ini kado indah di Hari Pelanggan Nasional," katanya.

FIFGROUP memperingati Hari Pelanggan Nasional di berbagai wilayah selain di Ibu Kota di antaranya Denpasar, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto.

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk, anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler