Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Imbangi Deru Mobil City Car, GT Radial Champiro GTX Pro Meluncur

Perkembangan pasar mobil city car dan sedan mendorong produsen ban terbesar PT Gajah Tunggal Tbk. memperkenalkan produk ban baru untuk segmen mobil tersebut.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 15 Agustus 2016  |  13:27 WIB
Imbangi Deru Mobil City Car, GT Radial Champiro GTX Pro Meluncur
Tampilan produk baru ban GT Radial - jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Perkembangan pasar mobil city car dan sedan mendorong produsen ban terbesar PT Gajah Tunggal Tbk. memperkenalkan produk ban baru untuk segmen mobil tersebut.
 
Ban GT Radial Champiro GTX Pro kali ini diluncurkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Sabtu.

Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, mengatakan peluncuran ban baru GT Radial Champiro GTX Pro itu merupakan hasil dari inovasi terbaru. Perusahaan berupaya terus mengembangkan produknya  untuk mempertahankan posisi sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa.

Desain telapak bannya modern dan sporty dengan teknologi kompon silica yang telah diimprovisasi, sehingga Champiro GTX Pro  memiliki kestabilan dalam berkendara, akselerasi, dan manuver. Daya cengkeramnya juga tinggi saat menikung dan pengereman pada kondisi jalan basah dan kering.

"Ban ini juga dirancang khusus untuk jenis kendaraan sedan dan city car, serta ban tuning performa tinggi untuk para pengendara mobil masa kini, yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi. Ban ini pilihan tepat yang memberikan keamanan dan kenyaman berkendaran, serta high performance driving experience," ujar Arijanto, Senin (15/8/2016).

Product Development Specialist  PT Gajah Tunggal Tbk, John Suhatman menambahkan, teknologi terbaru pada GT Radial Champiro GTX punya ukuran kembangan yang dibuat berbeda, yang membuat gelombang suara semakin kecil. Terdapat lima kembangan yang didisain dengan ukuran berbeda, yakni mulai ukuran rim 13 inci hingga 18 inci dengan lebar tapak 45, 50, 55, 60, dan 65.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gajah tunggal
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top