Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imbangi Deru Mobil City Car, GT Radial Champiro GTX Pro Meluncur

Perkembangan pasar mobil city car dan sedan mendorong produsen ban terbesar PT Gajah Tunggal Tbk. memperkenalkan produk ban baru untuk segmen mobil tersebut.
Tampilan produk baru ban GT Radial/jibi
Tampilan produk baru ban GT Radial/jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Perkembangan pasar mobil city car dan sedan mendorong produsen ban terbesar PT Gajah Tunggal Tbk. memperkenalkan produk ban baru untuk segmen mobil tersebut.
 
Ban GT Radial Champiro GTX Pro kali ini diluncurkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Sabtu.

Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, mengatakan peluncuran ban baru GT Radial Champiro GTX Pro itu merupakan hasil dari inovasi terbaru. Perusahaan berupaya terus mengembangkan produknya  untuk mempertahankan posisi sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa.

Desain telapak bannya modern dan sporty dengan teknologi kompon silica yang telah diimprovisasi, sehingga Champiro GTX Pro  memiliki kestabilan dalam berkendara, akselerasi, dan manuver. Daya cengkeramnya juga tinggi saat menikung dan pengereman pada kondisi jalan basah dan kering.

"Ban ini juga dirancang khusus untuk jenis kendaraan sedan dan city car, serta ban tuning performa tinggi untuk para pengendara mobil masa kini, yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi. Ban ini pilihan tepat yang memberikan keamanan dan kenyaman berkendaran, serta high performance driving experience," ujar Arijanto, Senin (15/8/2016).

Product Development Specialist  PT Gajah Tunggal Tbk, John Suhatman menambahkan, teknologi terbaru pada GT Radial Champiro GTX punya ukuran kembangan yang dibuat berbeda, yang membuat gelombang suara semakin kecil. Terdapat lima kembangan yang didisain dengan ukuran berbeda, yakni mulai ukuran rim 13 inci hingga 18 inci dengan lebar tapak 45, 50, 55, 60, dan 65.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper