Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DAIHATSU FINANCIAL: 3 Strategi Pembiayaan Kredit 1.000 Sigra per Bulan

Daihatsu Financial Service PT Toyota Astra Finance menargetkan pembiayaan mini multipurpose vehicle Daihatsu Sigra rata-rata 1.000 per bulan. Ada tiga strategi yang disiapkan untuk mencapai target tersebut.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 13 Agustus 2016  |  02:19 WIB
DAIHATSU FINANCIAL: 3 Strategi Pembiayaan Kredit 1.000 Sigra per Bulan
Sigra diambil dari bahasa Sansekerta, yang berarti lincah atau gesit. - Daihatsu

Bisnis.com, JAKARTA - Daihatsu Financial Service PT Toyota Astra Finance menargetkan pembiayaan mini multipurpose vehicle Daihatsu Sigra rata-rata 1.000 per bulan. Ada tiga strategi yang disiapkan untuk mencapai target tersebut.

"Kami punya beberapa strategi untuk pembiayaan Sigra ini. Ada tiga strategi," ujar Widi di sela-sela pameran dan test drive Sigra di Bekasi, Jumat (12/8/2016).

Pertama, trade in dengan mobil lama. Daihatsu Financial Service bekerja sama dengan Mobil88 untuk menerima mobil lama, apapun mereknya, yang selanjutnya akan ditukar dengan Sigra.

Kedua, subsidi, dengan uang muka (downpayment) Rp20 jutaan. Sebagian DP bisa dibayar di bekalang, misalnya 35%. Misalnya, setelah waktu angsuran 3 tahun, mobilnya dijual dan sebagian uangnya bisa untuk melunasi uang DP.

Strategi ini juga akan dikombinasikan dengan paket service.

Ketiga, bunga murah. Untuk tenor angsuran 1-2 tahun bunganya 5% -- 7%. "Berdasarkan pengalaman di GIAS (Gaikindo International Auto Show), strategi ini yang paling banyak menarik pembeli."

Sigra adalah model terbaru kendaraan serbaguna mini keluaran Daihatsu. Sigra merupakan produk LCGC (low cost green car) keluaran Daihatsu yang berdesain untuk 7 penumpang.

"Kami menyasar keluarga muda untuk kepemilikan mobil baru pertama, atau mereka yang mau beralih dari kendaraan lama ke kendaraan baru yang lebih hemat. Mobil ini murah tapi bukan murahan," ujarnya.

Sigra diambil dari bahasa Sansekerta, yang berarti lincah atau gesit. Sigra dilengkapi dengan pilihan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc, dengan teknologi mutakhir VVTI, dan pilihan transmisi otomatif dan manual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

DAIHATSU FINANCIAL DAIHATSU SIGRA
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top