Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Luncurkan Program Lebaran

Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Lebaran Care 2016.
Tata Motors/livemint.com
Tata Motors/livemint.com

Bisnis.com, JAKARTA--Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Lebaran Care 2016.

Seperti dikutip dari rilis, Senin (20/6/2016), Tata Lebaran Care 2016 digelar mulai 20 Juni 2016 hingga 2 Juli 2016 dilanjutkan dengan memberlakukan program Bengkel Siaga pada 6 hingga 10 Juli 2016.

"Lebaran Tata Care 2016 adalah program purna jual TMDI dan bagian komitmen TMDI yang berkelanjutan setiap memasuki masa jelang lebaran hingga libur lebaran 2016 usai," ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

Dijelaskan lebih lanjut, di program Tata Lebaran Care 2016 TMDI memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pemilik kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia.

Keuntungan dan kemudahan tersebut adalah potongan harga suku cadang genuine Tata Motors sebesar 20%, pemeriksaan dan penyetelan kendaraan gratis untuk seluruh pemilik produk Tata Motors. Baik pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dealer resmi TMDI.

Dan yang terakhir adalah program Tata Lebaran Care 2016 ini memberikan ganti oli dan filter gratis.

"Kami menganjurkan seluruh Customer Tata Motors memanfaatkan program ini sebaik-baiknya agar mudik bersama keluarga semakin nyaman dan aman. Sementara bagi pemilik kendaraan niaga Tata Motors program ini dapat bermanfaat dan mendukung efisiensi bisnis dan usahanya," pungkas Biswadev

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper