Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seriusi Pasar Moge, Honda Buka Dealer Premium di Denpasar

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Bali, selaku main dealer sepeda motor di Bali membuka layanan dealer premium Big Wing Honda di Denpasar, Bali.
Honda All New CBR150R./Bisnis
Honda All New CBR150R./Bisnis

Bisnis.com, DENPASAR - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Bali, selaku main dealer sepeda motor di Bali membuka layanan dealer premium Big Wing Honda di Denpasar, Bali.

Layanan ini merupakan ‎dealer yang menjual motor gede (moge) Honda dengan kapasitas mesin di atas 500 cc, serta dilengkapi dengan  ruang tunggu ekslusif, hingga dyno test untuk menguji performa motor.

Selain itu‎, disediakan juga  fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun reparasi.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, dalam mengembangkan layanan Big Wing Honda, AHM menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda. 

"Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda, kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium," ujarnya, Sabtu (19/6/2016).

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengungkapkan dealer Honda Big Wing di Denpasar merupakan dealer premium kelima. Sebelumnya sudah dibuka di DKI Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Rencananya minggu depan pihaknya akan membuka dealer serupa di Makasar, Sulawesi Selatan.

Dia menekankan‎ jaringan dealer premium Big Wing Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia. Tidak hanya menghadirkan produk yang elegan dan canggih, AHM bersama jaringan Main Dealernya siap menemani pecinta big bike Honda dengan layanan premium sesuai gaya hidup pengguna big bike Honda.

"Bali ini punya potensi besar, karena kontribusinya di Indonesia itu setelah DKI Jakarta ya Bali," ungkapnya‎.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali Yohanes Kurniawan menjelaskan hingga saat ini pihaknya sudah berhasil menjual sebanyak 19 unit moge Honda di Bali. Untuk‎ memberikan layanan premium terbaik, Astra Motor Center Denpasar telah menyiapkan setiap bagian di Big Wing showroom dengan nyaman dan eksklusif.

“Secara tampilan, dealer Big Wing tampak eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja premium bagi konsumen big bike. Selain itu juga dibuat sangat nyaman agar konsumen dapat berasa seperti di rumahnya sendiri dan dapat dinikmati bersama dengan teman-temannya,” jelas Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper