Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus Ikut Semarakkan Festival Film Sydney 2016

Tidak lama lagi, Lexus dan The Weinstein Company akan merilis secara perdana dua dari 4 film sebagai bagian dari rangkaian ketiga Lexus Shot Film di Sydney Film Festival pada 14 Juni 2016.
/Lexus
/Lexus

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak lama lagi, Lexus dan The Weinstein Company akan merilis secara perdana dua dari 4 film sebagai bagian dari rangkaian ketiga Lexus Shot Film di Sydney Film Festival pada 14 Juni 2016.

Film pendek tersebut terpilih dari ribuan film yang dikirim ke pihak panitia. Director film pendek MESSiAH, Damian Walshe-Howling, mengungkapkan bahwa rangkaian Lexus Short Film tahun ini bertema Anticipation.

Film MESSiAH menyoroti terjadinya tabrakan budaya yang cukup lucu dimana seorang pemuda Irlandia yang malang dan pacarnya yang berkebangsaan Paris mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang mereka tawar ketika menghadapi orang asing yang licik di tengah padang gurun Australia yang menakjubkan.

Aktor terkenal Australia, David Gulpilil, akan berperan sebagai Baringa, sementara Stephen Hunter yang pernah membintangi film Hobbit dan serial televise Janet King, akan berperan sebagai Moylan.

Walshe-Howling dipastikan akan menghadiri acara premier tersebut untuk membagikan kisahnya sekaligus merayakan pencapaian sebagai bagian dari rangkaian Lexus Short Film ketiga.

"Kami sangat gembira menghadirkan film baru karya Damian tersebut ke Sydney Film Festival dan menyoroti para pemain yang luar biasa yang telah berpartisipasi dalam produksi film ini," kata Co-Chairman The Weinstein Company Harvey Weinstein seperti dikutip, Jumat (10/6/2016).

General Manager untuk Global Branding Department Lexus International, David Nordstrom, mengatakan pihaknya senang mendukung para pembuat film berbakat.

Setelah tampil di Sydney Film Festival, MESSiAH akan ditampilkan perdana bersama dengan tiga film pendek lainnya dari rangkaian Lexus Short Film ketiga selama acara premier dunia, Napa Valley Film Festival 2016.

Acara ini akan menjadi saksi untuk pertama kalinya dimana seluruh empat film tersebut akan diputar di saat yang bersamaan karena seluruh film tersebut ini terus diputar di sejumlah festival film lainnya di seluruh dunia.

“The Weinstein Company bertujuan membawa kreativitas pembuat film yang berbakat untuk membuahkan hasil,” tutur President and COO The Weinstein Company, David Glasser.

“Kami senang memberikan kesempatan bagi para penonton untuk menyaksikan pesan film yang kuat dan mendengarkan para direktur menjelaskan bagaimana mereka sampai ke titik ini dalam karir mereka dan berbagai hal menarik yang terbentang di depannya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Sumber : Toyota Global

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper