Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hankook Resmi Jadi Ban Pabrikan Nissan Frontier

Hankook Tire secara resmi memasok ban untuk Nissan Frontier, segmen truk kelas menengah

Bisnis.com, JAKARTA -Hankook Tire secara resmi memasok ban untuk Nissan Frontier, segmen truk kelas menengah.

Pikap dari Nissan itu akan menggunakan ban.Dynapro HT highway all-season  dengan ukuran P265 / 70R16T dan P265 / 60R18T, dan Dynapro AT-Maggressive all-terrain dengan ukuran P265 / 75R16T.

Dengan menjadi pemasok Frontier, pabrikan ban asal Korea Selatan itu kian memperluas portfolionya sebagai produk original equipment (OE) untuk segmen premium.

Pasokan untuk Nissan itu memperluas bisnis Hankook Tire  di kelas ban light truck radial (LTR), terutama di Amerika Utara di mana permintaan untuk truk pikap relatif tinggi.

Sebagai ban premium segala musim untuk truk ringan dan SUV, Dynapro HT memberikan pemakaian tapak ban yang lebih besar, peningkatan ketahanan gulir, serta peningkatan traksi salju bagi pengendara.

TapakDynapro HT yang 3.5% lebih luas ini menawarkan kenyamanan berkendara maksimal dan juga ketahanan yang lebih lama.

Ban ini juga memanfaatkan blok pusat yang kaku dan desain garitan salju canggih untuk memberikan respon kemudi tinggi untuk mengurangi kebisingan dalam segala kondisi berkendara.

Hankook Tire Dynapro AT-M dirancang untuk memenuhi performa truk ringan, van, dan kendaraan sport baik on dan off the road.

Desain tapak yang inovatif dan dinding samping yang menyerupai gigi harimau, memberikan tampilan agresif yang meningkatkan gaya kendaraan serta kemampuan mengemudi.

Tapak sampul ban juga melindungi dari deformasi yang mungkin terjadi saat memberikan traksi yang luar biasa, terutama dalam kondisi salju atau berlumpur.

Frontier adalah brand ke-6 dari Nissan Group yang bekerja sama dengan Hankook Tire sebagai pemasok ban resmi.

Sebelumnya, produk unggulan Nissan seperti Altima, NV200, Paladin, Qashqai, dan Rogue terlebih dahulu menggunakan ban asal Negeri Ginseng.

"Kami bangga mengumumkan kontrak sebagai pemasok ban resmi terbaru untuk Nissan Frontier," kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire, dikutip dari keterangan resmi Hankook Indonesia, Jumat (13/5).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper