Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Pasar, Michelin Akan Luncurkan Ban Sepeda Motor Anyar

Untuk lebih menambah pilihan produk bagi para konsumen di Indonesia, Michelin akan meluncurkan produk ban roda dua terbaru yaitu Michelin City Grip Pro pada 30 April 2016 mendatang
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com., JAKARTA—Untuk lebih menambah pilihan produk bagi para konsumen di Indonesia, Michelin akan meluncurkan produk ban roda dua terbaru yaitu Michelin City Grip Pro pada 30 April 2016 mendatang.

Peluncuran ban terbaru Michelin tersebut bersamaan dengan kegiatan Michelin Bikers Day (MBD) 2016 yang akan berlangsung di area Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

Dalam MBD 2016, Michelin akan mengundang berbagai komunitas roda dua baik tingkat lokal maupun nasional, termasuk para tukang ojek baik yang berbasis aplikasi maupun ojek pangkalan.

Sales Director for 2W PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng menyatakan, MBD 2016 juga merupakan bagian dari program kampanye keselamatan “Perfection in Safety”yang diinisiasi oleh pihaknya.

Dalam kegiatan ini, Michelin akan memberikan edukasi mengenai berbagai aspek safety terkait ban sepeda motor, serta menggelar program penjualan ban dengan penawaran yang menarik, seperti “Buy One Get One”

Pada kesempatan yang sama, akan ada booth pameran bagi bikers yang pernah menggunakan ban Michelin dalam berbagai ekspedisi di ragam kontur jalanan, baik di Indonesia maupun lintas negara.

“Melalui MBD, kami ingin membangun kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Dengan memahami peran ban secara lebih baik, Michelin berharap setiap pengendara dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya,” katanya, Jumat, (22/4).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper